Sukses

6 Potret Haydar Ali Assegaf, Pemeran James Si Sopir Angkot di Sinetron Cinta Amara SCTV

Haydar Ali Assegaf berperan sebagai James di sinetron Cinta Amara SCTV, berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Haydar Ali Assegaf menjadi salah satu pemain sinetron Cinta Amara SCTV. Ia berperan sebagai James, sopir angkot yang juga ayah Kenzie (Muhammad Fauzan). Karakter ini menyimpan rahasia masa lalu Isti (Raya Kitty), tokoh antagonis.

 

Haydar Ali Assegaf mencuri slot pemberitaan terkait kedekatannya dengan Siti Badriah, sekitar tahun 2016. Hubungan ini kandas tatkala Haydar menikah dengan Sitta Jamila pada 2017. Pernikahan Haydar dan Sitta berakhir pada 2020. Awal tahun ini, aktor kelahiran 3 April 1990 telah menikah lagi dengan penyanyi Nada Sikkah.

 

Pria berdarah Arab ini tampil total saat berperan sebagai sopir angkot di Cinta Amara. Berikut 6 potret Haydar Assegaf dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (14/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sopir Angkot

Dandanan Haydar ketika berakting di Cinta Amara. Kupluk dan handuk yang dikalungkan di leher menjadi fashion items wajib.

3 dari 7 halaman

Kenzie

Chemistry ayah dan anak yang ditunjukkan karakter James dan Kenzie terlihat meyakinkan. James kerap merasa bersalah lantaran belum bisa membuat Kenzie hidup nyaman seperti teman-teman di sekolahnya.

 

4 dari 7 halaman

Istri

Pendukung sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada Januari 2021 menikah dengan Nada, vokalis grup musik Islami bernama Sikkah. Keduanya tampak romantis.

5 dari 7 halaman

Cinta Amara

Kebersamaan pemain Cinta Amara. Terlihat Haydar berdiri di depan pojok kanan bawah.

6 dari 7 halaman

Topi

Agaknya topi menjadi aksesoris favorit Haydar. Pemeran tamu Jodoh Wasiat Bapak kerap mengunggah foto memakai topi.

7 dari 7 halaman

Jangan Panggil Gue Pak Haji

Haydar juga pernah terlibat di sinetron SCTV berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji. Sinetron yang dibintangi Rizky Billar dan Dinda Hauw ini tayang pada tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.