Sukses

Putri Ruben Onsu Thania Jatuh Hingga Bibirnya Berdarah

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ruben Onsu, Thania Putri Onsu mengalami kecelakaan kecil. Untungnya kondisi Thania tidaklah mengkhawatirkan. Thania terjatuh sehingga membuat bibirnya terluka. 

Untungnya, kondisi Thania berangsur sudah sembuh. Hal ini bisa dilihat saat Thania yang terlihat sudah aktif membuat video lagi meski luka di bibirnya masih nampak nyata.

Dalam video yang diunggah Ruben Onsu, Thania nampak tersenyum sembari memperlihatkan bibirnya yang terluka. Ia juga menunjuk-nunjuk bibirnya sembari mengatakan bahwa bibirnya sudah sembuh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Semangat

Nia sudah sembuh, kemarin jatuh uncle aunty, Nia menyemangati dirinya kalau udah sembuh dan bisa buat video lagi," tulis Ruben Onsu dalam akun media sosial Instagram-nya, baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Doa

Melihat kondisi Thania, banyak warganet yang terenyuh. Sahabat-sahabat Ruben juga memberikan doanya untuk kesembuhan Thania. 

"Nia tetap cantik kok... cepet sembuh Nia sayang," tulis Ucie Nurul.

"Sembuh yaa kesayyangan ateu dewi emmezzz aja klo lihat kamuuu," tulis Dewi Gita.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab

Hingga berita ini ditulis, Ruben Onsu tak menerangkan dengan detail bagaimana Thania bisa jatuh hingga bibirnya berdarah. Selain itu, Ruben juga tak terlihat menanggapi satupun netizen yang berkomentar di postingannya tersebut.