Sukses

Amanda Rawles akan Bermain dalam Love is a Story, Web Series Terbaru yang Tayang di Vidio

Amanda Rawles dan Rebecca Klopper akan bermain dalam Vidio Original Series Terbaru berjudul Love is a Story.

Liputan6.com, Jakarta Setelah datang dengan Vidio Original Series Live with My Ketos akhir Agustus lalu, layanan streaming Vidio akan kembali menghadirkan serial orisinil terbarunya berjudul Love is a Story. Pemeran utama yang akan mengisi cerita ini adalah Amanda Rawles dan juga Rebecca Klopper.

Rencananya, Vidio Original Series Love is A Story akan tayang perdana pada Rabu, (15/9/2021) mendatang. Selain Amanda Rawles dan Rebecca Klopper, akan ada pemain terbaik lainnya seperti Jerome Kurnia dan Chicco Kurniawan.

Film yang mengusung tema romansa ini bercerita tentang dua orang yang telah bersahabat sejak lama. Mereka adalah Tristan (Jerome Kurnia) dan Damar (Chicco Kurniawan). Suatu hari, mereka sadar bahwa mereka jatuh cinta dengan orang yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Vidio Original Series Love is a Story

Damar dan Tristan merupakan dua sahabat yang telah menjalin pertemanan dalam waktu lama. Meskipun begitu, keduanya memiliki latar belakang yang berbeda. Damar berasal dari keluarga yang berada, sementara cerita berbeda datang dari Tristan.

Sifat mereka pun berbanding terbalik satu sama lain. Tristan terkenal dengan pesonanya yang mampu menghipnotis hampir seluruh murid perempuan di sekolah. Di sisi lain, pribadi Damar cenderung pemalu dan sulit untuk dekat dengan perempuan.

Karena popularitasnya yang mumpuni, jumlah mantan pacar Tristan sudah tak terhitung. Sementara untuk Damar, ia hanya mencintai seorang gadis bernama Jelita (Rebecca Klopper). Jelita ternyata memiliki perangai yang sama dengannya. Ia gadis yang sederhana tapi pintar.

Tristan terkenal dengan statusnya yang senang membuat onar. Suatu hari, ia ingin mengungkapkan cintanya pada Jelita. Satu sekolah pun mendengar kabar ini. Tak terkecuali Gendis (Amanda Rawles) dan Damar. 

Mereka berdua tidak menyetujui hubungan Tristan dan Jelita. Peristiwa tak masuk akal pun terjadi. Jiwa Tristan dan Damar tiba-tiba tertukar satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Love is a Story series akan tayang perdana pada Rabu, 15 September 2021. Serial ini disutradarai oleh Karsono Hadi dan Rajbind Singh. Love is a Story akan hadir dengan durasi 40 - 45 menit di setiap episodenya.

Sebuah pesan yang ingin disampaikan oleh Love is a Story series ini adalah “hati-hati dengan apa yang kamu minta. Siapkah kamu jika semesta mengabulkannya?

Penasaran akan seperti apa perjalanan cinta mereka? Tunggu kedatangan Love is a Story original series hanya di layanan streaming Vidio. Download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.