Sukses

Sinopsis Paradise Garden Episode 7: Dokter Retta Tertangkap Basah

Simak sinopsis Paradise Garden series episode 7. Dokter Retta tertangkap basah akan melenyapkan barang bukti. Ia pun bersaksi jika dirinya merupakan dalang tunggal atas kejadian di Paradise Corps.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kamis telah tiba, saatnya untuk Anda nonton episode terbaru Vidio Original Series Paradise Garden. Di episode sebelumnya, Ayunda (Jolene Marie) akhirnya mau memberikan keterangan di kantor polisi. Namun, apakah pernyataannya dapat memberikan titik terang?

Pada episode Paradise Garden sebelumnya, Kak Ishak menawarkan bantuan agar bisa membuat Ayunda berbicara. Sayangnya, inisiatifnya ini justru membawanya ke dalam masalah baru. Kelompok misterius berpakaian serba hitam menculik dirinya menggunakan mobil van berwarna hijau.

Di awal episode Paradise Garden yang ke-7, terlihat Andra dan Vya berusaha menolong Kak Ishak. Akan tetapi, usaha mereka gagal karena mereka ditodong dengan senjata api. Mereka pun lebih memilih untuk mundur.

Vya dan Andra tidak tinggal diam. Ia menghubungi Wina untuk kembali melacak van hijau tersebut. Untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, simak sinopsis Paradise Garden episode 7 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesaksian Dokter Retta

Berbekal rekaman CCTV, Vya dan Andra berhasil menemukan titik lokasi van hijau berada. Vya dan Andra pun membuntuti dari kejauhan apa yang sedang orang-orang itu lakukan. Di saat yang bersamaan, Wina dan anggota lainnya datang untuk melakukan tindakan.

Ternyata di gudang tersebut ada beberapa orang yang akan melakukan pelenyapan barang bukti. Di sana juga tertangkap Dokter Retta yang ikut mengamati. Ia pun tidak bisa berkutik dan rela menyerahkan dirinya ke pihak berwajib.

Sesampainya di kantor, Wina mulai menginterogasi Retta. Awalnya ia hanya diam saja. Namun setelah meminta syarat untuk menelepon seseorang, Retta akhirnya buka suara. Wajah Retta langsung berubah mendengar jawaban orang yang baru saja ia hubungi. 

Sepertinya Retta mendapatkan ancaman. Ia pun dengan tegas memberikan kesaksian bahwa dirinya adalah pelaku tunggal atas semua yang terjadi di lingkungan Paradise Corps.

3 dari 3 halaman

Kepergian Kak Nitya

Ketika Wina, Andra, dan Vya berhasil mendapati Dokter Retta ingin menghilangkan barang bukti, Wina tak sengaja langsung membuka kantong jenazah yang ada di TKP. Vya dan Andra yang memaksa masuk ke lokasi tak sengaja langsung melihat korban di dalam sana.

Vya pun terkejut karena wajah yang ia lihat adalah wajah milik kakaknya, yaitu Kak Nitya (Aliyah Faizah). Vya tak kuasa menahan kesedihannya ketika melihat kakaknya sudah tidak bernyawa.

Ia tak henti menyalahkan dirinya karena tidak bisa menemukan kakaknya di waktu yang tepat. Kini hanya ada satu yang masih menjadi harapan Vya. Ia adalah Abella. Dengan mengandalkan firasat yang sangat kuat, Vya mulai mencari keberadaan Abella dan juga korban-korban lainnya. Apakah kali ini Vya berhasil menemukan mereka?

Perjalanan Paradise Garden masih belum selesai. Siapakah pelaku yang menggerakan semua kegiatan ilegal ini? Kini saatnya Anda untuk nonton Paradise Garden episode 7 untuk mencari tahu jawabannya. Jangan lupa untuk selalu streaming Paradise Garden setiap Kamis di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.