Sukses

Aliyah Faizah Beli Rumah Sederhana, Ini 6 Potretnya

Pemeran Lala di sinetron TOP, Aliyah Faizah, baru saja membeli rumah yang terbilang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta sinetron tentu sudah tak asing lagi dengan karakter Lala yang kerap muncul dalam serial Tukang Ojek Pengkolan atau TOP. Pemerannya, aktris Aliyah Faizah memang memiliki paras wajah yang memikat para pria.

Nah, Aliyah Faizah baru-baru ini membeli sebuah rumah baru yang terbilang cukup sederhana di Jakarta. Namun begitu, rumah Aliyah ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Diketahui, rumah tersebut dibeli oleh Aliyah Faizah dari hasil kerja kerasnya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Sehingga, rumahnya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jadi Sorotan Rekannya

John Jawir, salah satu aktor yang menjadi lawan main Aliyah Faizah di TOP, beberapa waktu lalu menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke rumah Aliyah.

3 dari 11 halaman

Merekam

Tak sekadar melihat-lihat, John Jawir juga merekam momen selama bertamu di rumah baru rekannya sesama pemain sinetron TOP itu.

4 dari 11 halaman

Dominan Warna Putih

Dari rekaman video yang kemudian diunggah ke akun Youtube John Jawir, rumah Aliyah Faizah masih dominan warna putih untuk cat temboknya.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah rumah baru Aliyah Faizah? Yuk kita ikuti deretan potretnya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Bagian Depan

Mengintip bagian depan rumah Aliyah, gaya minimalis sangat terasa. Tampak tembok di abagian depan luar diberi cat putih dengan kanopi dengan sedikit sentuhan hitam.

7 dari 11 halaman

2. Teras

Rupanya saat John bertamu, Aliyah baru saja membeli sejumlah barang termasuk kasur baru. Dari sini terlihatlah bagian teras menuju pintu utama rumahnya.

8 dari 11 halaman

3. Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Aliyah tak terlalu besar bahkan terkesan minimalis. Namun sudah ada sofa yang mengisinya.

9 dari 11 halaman

4. Ruang Tengah

Ruang tengah rumah baru Aliyah ini tampak menyatu dengan ruang tamu. Menariknya, Aliyah memasukkan sepeda motornya untuk diparkir di ruang yang tak terlalu luas ini.

10 dari 11 halaman

5. Kamar Tidur

Kamar tidur Aliyah pun tak terlalu luas. Di dalamnya hanya ada kasur yang baru dibeli dan juga sebua lemari. Menariknya, Aliyah menggunakan tirai bergambar Doraemon untuk menutup jendelanya.

11 dari 11 halaman

6. Tempat Mencuci

Nah, kalau potret tempat cuci pakaian di rumah Aliyah ini dipamerkannya melalui Instagram Stories. Terlihat ada batu-batu kecil di tempat pembuangan air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.