Sukses

Andika Kangen Band Siap Menikah Kembali, Calon Istri Adalah Salah Satu Fans

Andika Kangen Band telah melakukan prosesi lamaran pada 28 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band akan kembali menikah lagi. Dirinya sudah bertunangan dengan wanita bernama Reni pada 28 Juli 2021 lalu. Andika bercerita mengenai sosok calon istrinya itu. 

Ternyata, wanita bernama Reni itu merupakan penggemarnya. Andika dan Reni bertemu saat acara jumpa fans.

“Ketemunya kan kami punya komunitas Doy, fans Kangen Band. Ya ketemu di sana,” ujar pemilik nama asli Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka

Saat pertama kali melihat sosok Reni, Andika mengaku langsung suka. Reni pun berhasil  berhasil mencuri hati Andika Kangen Band. 

“Dia pegang anak gue, lebih 'yuk jajan yuk' sama anak gue. Orang kan kalau kayak gitu pasti tergugah," ujarnya. 

 

3 dari 5 halaman

Pacaran

Andika dan Reni akhirnya berpacaran. Keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua bulan. Sampai akhirnya, Andika serius untuk menikahi Reni. 

“Kita sudah pacaran dua bulan. Gue memantapkan diri karena ceritanya dia sayang sama gue. Kalau gue kan sudah gak mikirin hidup gue lah. Ngapain gue capek," ujar Andika Kangen Band.

 

4 dari 5 halaman

Mantap

Salah satu yang membuat Andika mantap untuk menikahi Reni adalah karena kesiapannya.  

“Sudah lah cukup. Ekonomi kan sudah cukup, tinggal kehidupan belum cukup. Kemarin kan gue ngerasa sudah lah sama anak gue mau ngapain lagi," kata Andika Kangen Band.

 

5 dari 5 halaman

Unggahan

Sebelumnya, melalui postingan di Instagram, Andika resmi melamar Reni. Video keduanya pun diberi tulisan "Engagement Reni dan Andika 28.07.2021". 

Jika jadi menikah, ini adalah pernikahan kelima Andika Kangen Band. Sebelumnya, Andika telah menikah dengan Ade Bunga, Anggie, Nadine, dan Chairunisah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.