Sukses

Sinopsis Live with My Ketos Episode 2: Rencana Alvaro Sudah Dimulai

Simak sinopsis Live with My Ketos series episode 2. Misi Alvaro untuk menaklukan El sudah dimulai

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari Selasa (7/9/2021), saatnya untuk menyaksikan episode terbaru Vidio Original Series Live with My Ketos. Di episode sebelumnya, Alvaro gagal membuat hati El luluh dengan memenangkan lomba masak. Kemenangannya itu justru membuat El semakin tidak suka dengannya.

Jika di episode 1 penonton diajak untuk kenal dengan tokoh utama Gabriella dan Alvaro, pada episode 2 serial Live with My Ketos kali ini akan banyak pengungkapan tentang masalah El sebenarnya.

Pemirsa setia Vidio Original Series akan menjadi saksi bagaimana masa lalu El telah membentuk pribadinya yang sekarang. Mulai dari masa kecilnya, dan alasan mengapa dirinya sangat apatis dengan cinta.

Di akhir episode lalu diungkapkan bahwa Alvaro setuju untuk mengikuti saran Rey. Kira-kira saran apa yang sudah diberikan? Simak sinopsis Live with My Ketos episode 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Sama Orang Luar

Gabriella tinggal bersama papa dan kakaknya. Papa El sudah lama hidup sendiri. Ternyata, usut punya usut, papanya ingin menikah lagi dengan Tante Nola. Mengetahui hal ini, Alvaro bekerja sama dengan Tante Nola untuk menjalankan aksinya.

Alvaro kini tinggal di rumah El. Betapa terkejutnya El seketika tiba di rumah mendapati Al sudah berkumpul di ruang keluarga bersama papa dan kakaknya. Adu argumentasi pun tak terhindarkan. El memilih untuk keluar mencari angin segar. 

Keesokan harinya, Al kembali ke rumah dan diberikan nasihat oleh mamanya. Mamanya berpendapat, bekerja sama dengan Tante Nola memang baik. Terlebih lagi Tante Nola juga memiliki misi tersendiri untuk memenangkan calon anaknya itu.

Bagaimana jadinya jika El mengetahui kalau Alvaro sudah bekerja sama dengan orang yang paling tidak disukai olehnya?

3 dari 3 halaman

Kado Ulang Tahun

Tinggal di rumah El tidak membuat Alvaro diam saja. Beribu cara ia coba untuk menaklukan hatinya. Untungnya ia mengetahui bahwa dalam waktu dekat El akan berulang tahun. Meskipun El selalu membuatnya jengkel, Alvaro tetap memberikan kejutan di hari bahagianya itu.

Alvaro memberikannya kue ulang tahun untuk El. Ia memberikannya ketika El baru saja pulang. Awalnya El menerima kue itu. Sayangnya, bukannya mengucapkan terima kasih, El justru membuang kue itu ke wajah Alvaro. 

Di hari istimewanya ini, El juga tak sengaja bertemu dengan Rangga di tempat ia biasa membuat grafiti. Pertemuannya dengan Rangga membuat sifatnya berubah drastis. Apakah kali ini El sudah jatuh ke lubang percintaan?

Saksikan keseruan cerita Gabriella, Alvaro, dan Rangga dengan nonton Live with My Ketos episode 2 sekarang! Jangan lupa untuk selalu streaming Live with My Ketos Original Series setiap Selasa eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.