Sukses

Usai Dihujat Setelah jadi Brand Ambasador Skincare, Wajah Babe Cabiita dan Marshel Terpampang di Times Square New York

Babe Cabiita dan Marshel Widianto tak menyangka tampang mereka bisa ada di Times Square New York.

Liputan6.com, Jakarta Komika Babe Cabiita dan Marshel Widianto telah terpilih menjadi brand ambassador skincare MS Glow For Men. Keduanya pun tak luput jadi bahan hujatan. 

Padahal, dipilihnya Babe Cabiita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador brand lokal ini untuk mematahkan beauty standard yang ada.  Tujuan ini agar masyarakat lebih percaya diri, lebih bersyukur dan bisa menjadi diri sendiri.

“Melalui pengenalan produk yang diunggah melalui Instagram resmi milik MS Glow for Men, keduanya tampil dengan gaya asli mereka sebagai seorang komedian," ujar Gilang Widya Pramana owner MS Glow for Men dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo

Sebagai brand ambasador, Babe dan Marshel pun membuat promo. Dalam video yang bertajuk “Semua Juga Bisa”, Babe dan Marshel benar-benar berhasil menyampaikan pesan dan maksud dari pembuatan video.  

“Meski dibalut dengan humor, pesan yang ingin disampaikan MS Glow For Men dalam video digital ini tetap berhasil tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," ucap Gilang yang juga owner J99 Corp.

 

3 dari 4 halaman

Menarik Perhatian

Tak cukup sampai di situ, video digital MS Glow For Men ini juga menarik perhatian masyarakat karena terpampang di billboard sekitar Jakarta.  

Hingga akhirnya, setelah menerima kritikan pedas dari warganet dan mendapatkan dukungan dari banyak fans dan beberapa artis lainnya, dengan mengangkat isu mengenai beauty standard, video digital dari MS Glow For Men ini juga terpampang di Times Square New York.

“Saya merasa bangga MS Glow bisa tayang di Times Square New York. Semoga pesan dari video digital bersama Babe dan Marshel ini bisa tersampaikan untuk masyarakat," ujar Gilang Widya Pramana.

 

4 dari 4 halaman

Times Square

Video digital yang terpampang di Times Square ini juga menjadi trending nomor 1 di Twitter.  Dengan ditampilkannya iklan ini di Times Square, MS Glow berharap pesan yang disampaikan bisa diterapkan kepada sesama untuk saling menghargai, mencintai diri sendiri dan lebih bersyukur. 

“Cerdaasssssssss, iklan biyuti tanpa standar biyuti. Semua juga bisa ganteng!” ujar salah satu komentar netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.