Sukses

Rayakan Hari Kesetaraan Perempuan, Christian Sugiono Bantu Titi Kamal Memasak di Rumah

Christian Sugiono memperlihatkan dukungan untuk Titi Kamal dalam beragam cara. Salah satunya, membantu istri memasak di dapur.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Februari 2009, Titi Kamal dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Arjuna Zayan dan Kai Attar Sugiono. Rumah tangga pasangan ini adem ayem.

Mereka sering berbagi momen romantis berdua atau konten bareng anak dalam suasana yang hangat. Salah satu kunci rumah tangga langgeng, komunikasi jernih dan tidak ragu membantu pasangan di rumah.

Sang aktor rupanya sering membantu istrinya memasak di dapur. Salah satu momen itu dibagikan Titi Kamal menyambut Hari Kesetaraan Perempuan yang dirayakan setiap 26 Agustus.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

26 Agustus

Selamat Hari Kesetaraan Perempuan yang jatuh pada tanggal 26 Agustus. Salah satu hal yang buat aku bersyukur adalah punya suami yang selalu mendukung dan mau ikut bantu urusan istrinya di dapur,” cuit Titi Kamal di akun Instagram terverifikasinya, 26 Agustus 2021.

Beberapa hari sebelumnya, ia curhat soal beragam peran dalam hidup yang harus dimainkannya. Selain jadi figur publik, Titi Kamal mesti memainkan peran sebagai istri sekaligus ibu yang sigap.

3 dari 5 halaman

Ibu, Istri, Pekerja Seni

Di sisi lain, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? dan Mendadak Dangdut tak boleh melupakan identitas sebagai Titi Kamal bagi dirinya sendiri. Self love, bagaimana pun adalah penting.

Memiliki multiperan sebagai seorang ibu, istri, public figure, dan ‘Titi’ bagi diriku sendiri adalah hal yang harus aku jalani tiap harinya,” tulisnya pada 26 Juli 2021.

 

4 dari 5 halaman

Pekerjaan Seumur Hidup

Pagi hingga siang sibuk menjalani hari sebagai seorang aktris dan public figure. Sedangkan, menjadi seorang ibu adalah pekerjaan penuh waktu dan seumur hidup! Aku harus selalu siaga menjaga dan memenuhi kebutuhan Tian, Juna, dan Kai,” Titi Kamal menambahkan.

Bintang sinetron Pura-pura Buta menyampaikan ini dalam rangkaian kampanye #SuamiIstriMasak kecap ABC yang sejak 2018 konsisten mendukung laki-laki membantu perempuan dalam keluarga. 

5 dari 5 halaman

Bukan Hanya Untuk Perempuan

“Heinz ABC percaya bahwa penting mendidik dan mendorong generasi muda memiliki pemahaman kesetaraan gender. Ini salah satu modal besar mereka saat berkeluarga di masa depan,” kata Head of Legal and Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG, Mira Buanawati, lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Christian Sugiono tidak gengsi terjun ke dapur. “Salah satu cara saya menunjukan support kepada Titi dalam keluarga dengan membantu memasak di dapur. Saya tidak takut anggapan bahwa memasak hanya untuk perempuan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.