Sukses

Totebag Dior Milik Nagita Slavina Seharga Rp 12 Juta Dianggap Seperti Kantong Kresek

Warganet sebut Nagita Slavina gunakan totebag Dior seharga Rp 12 juta seperti kantong kresek

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik terutama soal penampilannya. Apalagi istri Raffi Ahmad itu kerap menggunakan barang branded yang harganya terbilang fantastis.

Kali ini Canvas Print Cruise totebag dari brand ternama Dior yang digunakannya saat berlibur ke Turki menjadi perbincangan publik.

Meski terlihat biasa, ternyata totebag bernuansa monokrom yang dikenakan ibunda Rafathar Malik Ahmad harganya Rp 12 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Dior 'Canvas Print Cruise Totebag' from fashionphile.com $840 / 12.000.000 IDR," tulis keterangan unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dikutip Kamis (26/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kantong Kresek

Warganet mengomentari beragam tentang totebag yang digunakan oleh Nagita Slavina. Bahkan ada yang menganggap tas tersebut seperti kantong kresek saat digunakan oleh istri Sultan Andara itu.

"Tuhan, tote bag 12jt dah kaya kantong kresek gorengan dibikin mama gigi 🤪🤪," tulis akun @icaalvaro.

"Macem kantong kresek plastik tpy harga nya gaji saya 1 thn😢🤦," tulis akun @nanangbikers.

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Banyak juga warganet yang malu ketika melihat totebag yang dikenakan Nagita Slavina. Sebab mereka biasanya menggunakan totebag yang harganya hanya belasan ribu rupiah saja.

"Apalah daya aku cuma pake tas yg hrg 15rebu😢😢😢😢😢😢," tulis akun @wulanaqhilla_22.

"tas belanja ku liat ini menangis 😂 punya q cma harga $10 sm dg 18ribu 😂😂," tulis akun @fitriie_wahyuniie.

4 dari 4 halaman

Seharga Motor

Bahkan ada yang menyebut totebag tersebut seharga motor. "totebag seharga motor.. apalah aku yg totebag nya dari undangan kawinan..😂," tulis akun @bungadhitya

"Beli motor aja nggak cukup uang buat yg baru, yg bekas STNK aja yg 3 juta udah syukur😂😂😂 lah ini tas canvas gini 12jt😂 malu motor bekas ku😂😂," tulis akun @raodatul_jannah97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.