Sukses

Elly Kasim Meninggal Dunia, Ronnie Sianturi Sebut Jasanya Mengangkat Budaya dan Lagu Minang Dikenal Dunia

Elly Kasim, yang dikenal sebagai penyanyi lagu Minang legendaris, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Elly Kasim meninggal dunia langsung menyebar ke seniman musik Nusantara. Elly Kasim, yang dikenal sebagai penyanyi lagu Minang legendaris Indonesia, meninggal dunia dalam usia 76 tahun pada Rabu (25/8/2021).

Ronnie Sianturi menjadi salah satu insan musik yang kehilangan atas kepergian Elly Kasim. Menurut dia, Elly Kasim memiliki jasa yang sangat besar dalam memperkenalkan musik Minang tak cuma di Indonesia, tapi juga ke penjuru dunia.

Hal ini diungkapkan personel Trio Libels melalui akun Instagram terverifikasinya. Ronnie Sianturi mengunggah foto Elly Kasim yang diketahui meninggal dunia karena penyakit di saluran pencernaan. Ronnie Sianturi memberi penghargaan besar kepada Elly Kasim.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan

"Slamat Jalan Uni Elly Kasim, beliau yg mengangkat Lagu" & Budaya Minang mjd dikenal di seluruh Dunia..," tulis Ronnie Sianturi melalui unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (25/8/2021).

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Ronnie Sianturi menaruh rasa hormat terhadap jasa-jasa Elly Kasim memajukan musik asli Indonesia. Kepergian Elly Kasim dianggap sebagai kehilangan terbesar di jagat musik nasional.

"trima kasih Uni Insha Allah Almarhumah Husnul Khotimah... Alfatihah...🙏🏼🙏🏼❤️❤️😢," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Nikita Willy Ikut Kehilangan

Bukan cuma Ronnie Sianturi, pesinetron Nikita Willy juga ikut kehilangan atas kepergian Elly Kasim. Mendiang penyanyi berusia 76 tahun itu ikut berperan dalam pernikahan Nikita Willy bersama Indra Priawan.

5 dari 5 halaman

Malam Bainai

Nikita Willy membagikan salah satu momen dalam Malam Bainai, kala ia berduet dengan Elly Kasim. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un selamat jalan tante Elly Kasim, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.