Sukses

Nikita Willy Berduka atas Meninggalnya Elly Kasim, Kenang Momen Pernikahan yang Ikut Diurus Mendiang

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy hanya bisa mengucap kalimat Istirja' ketika mendengar kabar meninggalnya Elly Kasim, Rabu (25/8/2021).

Tak hanya merupakan senior di dunia hiburan, wanita yang meninggal dunia di usia 76 tahun ini ikut terlibat dalam pernikahannya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un selamat jalan tante Elly Kasum, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Nikita Willy dalam unggahannya di Instagram Story.

Ia membagikan momen dalam Malam Bainai, kala ia berduet dengan sang penyanyi Minang legendaris.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Duet Bareng di Malam Bainai

Momen ini juga diunggah di akun Instagram Elly Kasim, @ellykasim.ek. Ia membagikan video berdurasi hampir lima menit, yang berisi lantunan suara merdunya.

"Malam Bainai Nikita Willy dan sang legenda Minang Elly Kasim...Minangkabau," begitu isi caption-nya. Tak hanya momen ini, ia jua membagikan sejumlah potret terkait pernikahan Nikita Willy, termasuk sunting sang mempelai wanita dan juga pelaminan. 

3 dari 5 halaman

Pernikahan Artis Tanah Air

Elly Kasim memang disibukkan dengan kegiatan sebagai wedding organizer. Ia terlibat dalam sejumlah pernikahan seleb Tanah Air.

Beberapa di antaranya adalah pernikahan Nikita Willy, prewedding Atta - Aurel, hingga yang terakhir ikut mempersiapkan Pelaminan Malapeh Bujang dan Malam Bainai Lesti Kejora - Rizky Bilar.

4 dari 5 halaman

Seniman Legendaris

Namun Elly Kasim tak lupa dengan akarnya sebagai seorang seniman. Wanita yang disebut telah merilis sekitar 100 album solo sepanjang hidupnya ini, juga sempat menggelar konser bertajuk "Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang" pada 2017.

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Seniman

Ia juga memiliki kepedulian terhadap regenerasi penyanyi Minang. Elly Kasim menyayangkan meski banyak penyanyi yang terjun ke musik Minang, banyak yang tak konsisten.

"Kepada penyanyi Minang generasi muda, kalau sudah top, harus rendah hati, tidak sombong, pandai bersosialisasi kepada siapa pun. Konsisten dengan ciri khas kalian. Jangan berubah-ubah. Jangan malu jadi penyanyi Minang. Itu saja," tutur wanita yang meniti karier sejak 1960-an itu dalam sebuah kesempatan wawancara pada 2017.