Sukses

Komika Andi Gunawan Meninggal Dunia

Andi Gunawan, komika dan juga penulis, meninggal dunia akibat infeksi otak.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Andi Gunawan, komika dan juga penulis, meninggal dunia pada Senin (23/8/2021).

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Stories mendiang Andi Gunawan, @ndigun, yang dikelola oleh adiknya, Ani Fitriani.

Dalam unggahannya tersebut, Ani Fitriani menjelaskan bahwa kakaknya meninggal di usia 33 tahun sekitar pukul 06.20 WIB.

Keluarga dan saudara-saudara terkasih, telah berpulang ke Rahmatullah anak dan kakak kami, Andi Gunawan bin Karno dalam usia 33 tahun pada Senin 23 Agustus 2021 pukul 06.20 di Jakarta,” tulisnya Senin (23/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infeksi Otak

Dijelaskan Ani, mendiang Gunawan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena infeksi yang menggerogoti otaknya.

Almarhum meninggal karena penyakit infeksi parasit pada syaraf otaknya (toxiplasma cerebri) yang tak kunjung membaik,” tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Doa

Ucapan terima kasih dituliskan Ani buat orang-orang yang telah memanjatkan doa untuk mengiringi kepergian kakaknya kepangkuan Sang Khalik.

"Terimakasih sudah memberikan semangat, doa , cinta untuk mas Andi," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Dirawat Sejak 18 Agustus 2021

Ani dalam unggahan sebelumnya menjelaskan bahwa Andi Gunawan kembali masuk rumah sakit pekan lalu. Namun kondisi kesehatannya kian hari semakin memburuk.

"Saat ini Mas Andi kembali dirawat di RS sejak Rabu, 18 Agustus 2021 karena kondisinya menurun lagi. Keterangan dari dokter kadar gula darahnya rendah dan ada gangguan tinggi pada fungsi hati, sehingga butuh perawatan intensif," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.