Sukses

Nana Mirdad dan Nasyilla Mirdad Unfollow Tyna Kanna, Begini Reaksi Lydia Kandou

Isu perselingkuhan Tyna Kanna yang mencederai rumah tangganya dengan Kenang Mirdad tengah ramai dibicarakan

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Tyna Kanna yang mencederai rumah tangganya dengan Kenang Mirdad tengah ramai dibicarakan di laman media sosial Twitter belum lama ini.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad diketahui berhenti mengikuti alias unfollow akun Instagram Tyna @tynakannamirdad.

Terkait hal itu, Lydia Kandou buka suara. Sebagai ibu, Lydia Kandou mengetahui bahwa hubungan anak-anaknya dengan istri Kenang Mirdad sangatlah baik.

"Saya tahu persis kalau Nana dan Nay sangat sayang dan selalu membanggakan Tyna," ujar Lydia Kandou saat dihubungi di Jakarta, Minggu (22/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Lydia Kandou mengatakan, anak-anaknya dan Tyna Kanna sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain. Apalagi Tyna sudah lama masuk dalam kehidupan mereka semenjak menikah dengan Kenang Mirdad, 12 tahun lalu.

"Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat," kata Lydia Kandou.

3 dari 4 halaman

Unggahan Nana Mirdad

Diberitakan sebelumnya, Nana Mirdad melalui Instagram Storiesnya mengunggah tulisan yang menyinggung soal berbuat baik kepada orang yang salah. Tulisan itu lantas dikait-kaitkan dengan rumah tangga Kenang Mirdad dengan Tyna Mirdad.

“Never regret being a good person to the wrong people (Jangan pernah menyesal menjadi orang baik kepada orang yang salah),” cuit

"Your behavior says everything about you and their behavior says enough about them (Perilaku Anda mencerminkan segala tentang Anda dan perilaku mereka cukup merefleksikan diri mereka),” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kabar Perselingkuhan

Kabar perselingkugan Tyna Kanna ramai dibicarakan setelah pemilik akun Twitter @menurgumilar, mengunggah percakapan seseorang yang menyebut pernah melihat Tyna Kanna berciuman dengan seorang pria yang merupakan teman bersepedanya.

Bahkan Kenang sempat memergoki Tyna saat sedang bersama selingkuhannya, dan sempat terjadi aksi adu jotos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.