Sukses

Tyna Kanna Dihantam Dugaan Perselingkuhan, Nana Mirdad Singgung Berbuat Baik ke Orang yang Salah

Rumah tangga selebgram Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dihantam isu perselingkuhan. Namanya trending di Twitter sepanjang hari kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dihantam isu perselingkuhan. Rumor ini kali pertama konon meliar di lini massa Twitter lewat tangkapan layar percakapan di fitur pesan langsung.

Selebgram yang hobi bersepeda ini diduga selingkuh dengan salah satu rekan dari komunitas pesepeda. Aksi main api ini konon tepergok sang suami, Kenang Mirdad yang kemudian menenangkan diri di Bali.

Showbiz Liputan6.com mencoba mengonfirmasi gosip panas ini via WhatsApp, Jumat (20/8/2021), namun Tyna Kanna Mirdad tak merespons. Hari yang sama, status teks Nana Mirdad menghebohkan jagat maya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Pernah Menyesal

Di Instagram Stories, ia mengunggah tulisan menyinggung soal berbuat baik kepada orang yang salah. Ini lantas dikait-kaitkan publik dengan rumah tangga Kenang Mirdad.

Never regret being a good person to the wrong people (Jangan pernah menyesal menjadi orang baik kepada orang yang salah),” cuit Nyonya Andrew White dengan latar putih polos.

3 dari 5 halaman

Perilaku Mencerminkan

Your behavior says everything about you and their behavior says enough about them (Perilaku Anda mencerminkan segala tentang Anda dan perilaku mereka cukup merefleksikan diri mereka),” sambungnya.

Publik lantas menduga status teks ini menyindir tipis-tipis rumor perselingkuhan. Maklum, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tepergok meng-unfollow Tyna Kanna di medsos.

 

4 dari 5 halaman

Kayaknya Adem Ayem Saja

Hingga artikel ini disusun, Nana Mirdad belum mengklarifikasi maksud status teks berbahasa Inggris tersebut. Tangkapan layar status teks Nana Mirdad mejeng di akun gosip Instagram.

Alhasil, spekulasi soal perselingkuhan memanas bersama komentar warganet +62. “Padahal kayaknya adem ayem aja, kenang jg manis enak dilihat n kelihatan syg sm kelgnya, tapi...,” akun @neanine_ mencuit. 

5 dari 5 halaman

Di Rumah Nana?

Pantesan di rumah Nana enggak pulang2 Bang Kenangnya,” @ansvarebel menimbrung. “Waduh kalau bener sih go***k ya selingkuh, saudah happy family banget loh mereka,” timpal @imadlsy.

Kenang Mirdad adalah anak kedua dari pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Ia menikahi Tyna Kanna pada Agustus 2009. Rumah tangga mereka dikaruniai dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.