Sukses

Nana dan Nasyila Mirdad Unfollow Akun Instagram Tyna Kanna di Tengah Isu Perselingkuhan

Perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna sudah diketahui sang suami serta keluarganya termasuk Nana dan Naysila Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Tangga Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad dikabarkan sedang tak harmonis, setelah adanya kabar perselingkuhan.

Isu miring itu diketahui dari akun Twitter @menurgumilar, yang mengunggah tangkapan layar seseorang yang menyebut pernah melihat Tyna Kanna berciuman dengan seorang pria yang merupakan teman kelompok sepedanya.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, Nana dan Naysila Mirdad diketahui berhenti mengikuti alias unfollow akun Instagram Tyna yang dinikahi Kenang Mirdad, @tynakannamirdad.

Hal itu diketahui dari unggahan akun salah satu akun gosip @mak_inpoh yang menunjukan tangkapan layar bahwa Nana dan Naysila Mirdad sudah tak berteman lagi di Instagram. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipergoki Kenang Mirdad

Dalam unggahan @menurgumilar, menceritakan bahwa Kenang Mirdad sempat memergoki perselingkuhan Tyna Kanna Mirdad. Bahkan sempat terjadi aksi pemukulan yang dilakukan Kenang terhadap pria selingkuhan istrinya.

"Yoih berlanjut dengan si cowok (ga tau siapa) digebukin suaminya," isi percakapan tersebut. 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut sempat membuat warganet penasaran. Mereka mencari tahu siapa pria yang menjadi orang ketiga antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

"Wah kalo sampe beneran Tyna Kanna selingkuh.. d***," tulis akun @@caroldesmitha

"Tyna Kana Mirdad selingkuh ma siapaaa.....," tulis akun @eyesonscreen.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Tyna Kanna dan Kenang Mirdad terkait kabar tak sedap mengenai rumah tangganya.

Diketahui Kenang Mirdad dn Tyna Kanna menikah pada Agustus 2009. Dari pernihakan tersebut keduanya dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.