Sukses

Jarang Tampil di TV, Ini 6 Potret Terbaru Michelle Joan Bintang GGS yang Makin Memesona

Michelle Joan kerap aktif berbagi kabar di media social.

Liputan6.com, Jakarta Artis Michelle Joan dikenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang diproduksi pada 2014. Dalam sinetron tayangan SCTV itu, wanita kelahiran Jakarta 28 Mei 1993 berperan sebagai vampir bernama Liora. Sejak itu, wajahnya sering muncul sinetron harian. 

Sekitar 2 tahun terakhir, wanita pemilik tinggi 170 cm ini sepertinya lebih selektif memilih peran. Ia hanya muncul di sinetron episodik seperti Jodoh Wasiat Bapak, atau membintangi web series. Dilihat dari bio Instagram, putri Jeff Michael dan Devi Damayanti ini memiliki usaha lini busana dan produk perawatan tubuh.

Tak heran jika penampilan pemain sinetron Anak Menteng ini semakin modis dan glowing. Mantan pacar Ciccio Manassero ini kerap berbagi aktivitas harian di media sosial.

 

Berikut 6 potret terkini Michelle Joan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (19/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Natural

Kecantikan alami dimiliki pemain film After School Horror 2 ini. Wajahnya tetap terlihat cerah meski tanpa riasan.

 

3 dari 7 halaman

Imut

Masih dengan wajah tanpa riasan, Michelle tampak imut memasang berbagai fotonya dalam berbagai ekspresi, tampak imut bak masih ABG. Komentar warganet masih kerap mengaitkannya dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

 

4 dari 7 halaman

Anggun

Begini gaya Michelle ketika tampil dengan gaya feminin. Dress berwarna hitam yang dikenakan membuatnya terlihat cantik maksimal.

 

5 dari 7 halaman

Sahabat

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala tidak hanya membuka karier Michelle di industri hiburan tanah air. Ia juga masih berteman baik dengan dua pemainnya, Jessica Mila dan Pamela Bowie.

 

6 dari 7 halaman

4 Tahun

Hubungan asmara bintang film Takut Kawin terbilang harmonis. Bulan ini, sudah genap empat tahun Michelle berpacaran dengan pria pemilik akun @misteraes.

 

7 dari 7 halaman

Aktif

Belakangan ini Michelle mulai sibuk promo web series terbarunya berjudul Sianida. Dalam serial yang dibintangi Aghniny Haque dan Rio Dewanto ini, Michelle berperan sebagai Adinda. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.