Sukses

Rhoma Irama Bangga dengan LIDA 2021

Banyak cetak generasi pedangdut berkualitas Rhoma Irama bangga dengan LIDA 2021

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi dangdut terbesar di Tanah Air, Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 sudah memasuki babak grand final. Tiga peserta yang tersisa yaitu Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Ratna (Kalimantan Selatan) akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam ajang ini.

Sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama menyambut baik generasi penerusnya. Apalagi LIDA sudah banyak mencetak penyanyi dangdut berkualitas yang mengharumkan nama bangsa. 

"Buat saya ini suatu yang menggembirakan, jadi mereka akan menempati posisi kami, akan jadi penerus kita," kata Rhoma Irama saat Konser Menuju Puncak Lida 2021, Rabu (18/8/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Kagum begitu yang diungkapkan Rhoma Irama melihat generasi penerusnya yang penuh dengan talenta. Kendati demikian mereka harus terus belajar untuk terus mengembangkan bakatnya.

"Semoga keren dan sehat dan panjang umur,  perjuangan anda masih jauh," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Hadiah

Ketiga peserta yang tersisa akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar. Untuk Juara 1 (Rp 500 juta), juara 2 (Rp 300 juta) sedangkan juara 3 (Rp 200 juta).

4 dari 4 halaman

Dukungan

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai officialvoting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggaan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.