Sukses

Lesti Kejora Lantunkan Surah Ar-Rahman dalam Acara Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahannya dengan Rizky Billar

Rabu (18/8/2021), Lesti Kejora menjalani prosesi pengajian dan siraman jelang pernikahannya dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat dengan hari pernikahannya. Sebelum akad nikah, Lesti Kejora terlebih dulu menggelar serangkaian acara.

Pada Rabu (18/8/2021), Lesti Kejora menjalani prosesi pengajian dan siraman. Namun, acara tersebut hanya dihadiri oleh tamu undangan yang terbatas, mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Tampak beberapa tamu undangan termasuk Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM ikut hadir dalam acara tersebut. Ia bersama beberapa tamu lainnya tampak duduk rapi dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Merah Muda

Acara dimulai tepat pada pukul 08.30 dengan dibuka oleh penampilan Rara dan Aulia LIDA yang menyanyikan lagu "Ayat Ayat Cinta". Sekitar pukul 09.00 WIB, Lesti Kejora memasuki ruangan dengan didampingi oleh keluarganya.

Lesti Kejora tampak begitu cantik dan anggun dengan busana berwarna merah muda.

3 dari 4 halaman

Sambutan

Mengawali rangkaian prosesi siraman, ayah Lesti Kejora yaitu Endang Mulyana, memberikan beberapa kata sambutannya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta doa agar rangkaian acara sakral pernikahan putrinya itu berjalan lancar.

"Intinya saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, Ibu Siwi dan tim Indosiar semua, semoga acara kami dilancarkan, saya nggak bisa panjang lebar, terima kasih semoga kita diberi kesehatan, Aamin," harapnya.

4 dari 4 halaman

Lantunkan Ar-Rahman

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna dan lantunan ayat suci Al -Qur'an. Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora membacakan 13 ayat pertama dari surah Ar-Rahman. Suara Lesti Kejora begitu merdu dan melantunkan ayat tersebut.

Setelahnya, Lesti Kejora juga membacakan tiga surah terakhir dalam Al-Qur'an yaitu surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.