Sukses

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Kolaborasi Musisi Hebat Tanah Air Bawakan Lagu Untuk Indonesia Milik Maleena 

Liputan6.com, Jakarta Para musisi Indonesia bergabung dan menyanyikan lagu Untuk Indonesia, sebagai bagian memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Lagu Untuk Indonesia diciptakan oleh musisi Artha Meris Simbolon atau akrab disapa Maleena. 

Para musisi hebat itu di antaranya, Andra Ramadhan, Dewa Budjana, Andmesh Kamaleng, Sara Fajira, Anneth, Cella Kotak, Sun D, Petrus Mahendra, Febri Yoga, Ray Prasetya, Shadu Rasidji, Chintya Gabriella, Rayendra Sunitto , Alam Urbach, Jerrico E.V.

Para musisi musisi tersebut berinisiatif dan berjibaku membuat lagu ini dalam rangka menggalang dana untuk membantu para pekerja seni yang terdampak Covid 19 khususnya para pekerja kreatif harian (crew).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terimakasih

Lagu Untuk Indonesia telah dirilis. Lagu ini merupakan daur ulang dari original lagu milik Artha Meris Simbolon yang berjudul “Pray For Indonesia”. 

“Saya sangat berterimakasih kepada para musisi yang telah ikut serta dalam pembuatan lagu Untuk Indonesia, serta memberikan ide-ide serta inisiatif yang sangat luar biasa untuk Negeri tercinta Republik Indonesia ini dalam rangka kemanusiaan,” ujar Artha Meris Simbolon.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Lagu ini juga dianggap memberikan semangat, energi positif serta rasa cinta kasih, simpati dan empati yang tinggi bagi sesama manusia. 

“Semoga lagu ini dapat memberikan inspirasi dan membangkitkan semangat masyarakat Indonesia di moment kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun dengan saling membantu antar sesama dan meningkatkan rasa Prikemanusiaan dalam menghadapi pandemi ini agar Masyarakat Indonesia Merdeka dari Covid 19,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Ini

Nama Artha Meris Simbolon atau MALEENA dikenal sebagai Penulis lagu, musik komposer serta pemilik label music: Maleena Music yang pernah juga berkolaborasi dengan penyanyi Maruli Tampubolon dalam lagu “Never Stand Alone”.  

Kolaborasi keduanya diapresiasi dengan terpampang di Billboard Times Square, New York. Selain itu media USA juga sangat mengapresiasi dan bangga atas rilisnya lagu Untuk Indonesia ini. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS