Sukses

Dikaruniai Anak Laki-laki, Ini 5 Momen Bahagia Teuku Mirza Bintang Suara Hati Istri

Aktor Teuku Mirza tengah berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Teuku Mirza tengah berbahagia. Artis yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri ini baru dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, suami Devita Sari telah memiliki anak perempuan, Tjut Selma Rozell. 

Kabar kelahiran sang putra diungkap aktor kelahiran Jakarta, 2 September 1983 lewat akun Instagram terverifikasi. Bintang FTV Ratapan Buah Hati ini mengunggah foto jagoan kecilnya. Sejumlah rekan artis pun memberikan selamat. 

Jika di FTV Indosiar Mirza kerap berperan sebagai suami galak, dalam media sosialnya terlihat ia begitu menyayangi keluarga kecilnya. Berikut 5 momen bahagia Teuku Mirza dikaruniai anak kedua dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (09/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Takbir

Sebagai rasa syukur, pemain FTV Kisah Nyata ini mengucap takbir. “ALLAHUAKBAR. Bismillahirrahmannirrahiim… Alhamdulillahirabbil 'Alamin. Telah lahir anak ke 2 kami ( putra ). Pada hari sabtu, 7 Agustus 2021,” tulisnya.

3 dari 6 halaman

Nama

Bintang tamu Jodoh Wasiat Bapak ini juga mengumumkan nama sang putra, Teuku Anka Ghazanfer. Ia pun memanjatkan doa untuk sang putra, “Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkan lah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik.”

4 dari 6 halaman

Selamat

Sejumlah rekan artis mengucapkan selamat atas kelahiran putra bintang FTV Pintu Berkah ini, di antaranya ada Median Malady, Alessia Cestaro dan Gita Sinaga. Sonny Septian pun turut mengaminkan doa Mirza, “Aamiin ya Allah,bahagia selalu yaa.”

5 dari 6 halaman

Doa

Beberapa hari sebelum sang istri melahirkan, pemilik nama Teuku Faizal Mirza mengunggah foto berdua. Terlihat bintang sinetron Janji Cinta Aisha ini mencium perut sang istri yang hamil besar.

6 dari 6 halaman

Kado

Anak kedua Mirza lahir hanya beberapa hari setelah ultah si sulung. Tjut Selma Rozell, anak pertama Mirza dan Devita lahir pada 3 Agustus 2017. Makin lengkap kebahagiaan keluarga ini.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.