Sukses

Takut Berkomitmen dalam Hubungan, Gading Marten Disarankan ke Psikiater

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat beberapa kali digosipkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita, namun Gading Marten mengakhu bahwa saat ini dia masih betah menjomblo.

Mantan suami Gisella Anastasia ini lantas membahas mengenai ketakutannya. Salah satunya adalah tak berani untuk berkomitmen dalam menjalin hubungan.

"Gue takut komitmen, kali," kata ayah Gempita Nora Marten dikutip dari YouTube Ivan Gunawan, Minggu (8/8/2021). Desainer kondang ini bertanya apakah Gading Marten selalu mundur setiap kali ada wanita yang ingin menjalin hubungan serius?

"Bisa jadi, yang kemarin-kemarin sih gitu. Aneh kan," jawab Gading Marten.

2 dari 4 halaman

Sedang Menikmati Hidup

Anak Roy Marten lalu menjelaskan bahwa hidupnya saat ini sedang bahagia. Sepertinya dia tak ingin keadaan itu berubah bila memiliki pasangan.

"Kan gue lagi happy banget, gue lagi explore diri gue dengan kerja, waktu pun selain kerja ya sama Gempi, sisanya kalau ada waktu lebih ya gue sama teman-teman. Itu gue sudah bahagia banget. Ini kalau sampai ada orang masuk terus ngebatasin jadi repot kan," jelasnya.

"Makanya kayak waktu itu ada suka sama orang, dekat, terus kayaknya kalau sudah mulai banyak ini itu ini itu gue jadi males," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ada Trauma?

Ivan Gunawan kembali bertanya apakah Gading memiliki traumatis dengan perkawinan. Gading pun tak bisa memastikan.

"Nggak sih (trauma), nggak tahu, makanya gue sempat ngobrol sama si Ariel Tatum, kita ngobrol hubungan lo gimana sama pasangan lo, gue bilang 'Gue kok kayaknya nggak berani deh, atau mungkin belum siap atau belum nemu orang yang pas aja'," paparnya.

4 dari 4 halaman

Disarankan ke Psikiater

Mendengar cerita Gading Marten, Ariel Tatum pun memberi saran. "Dia bilang, 'I think you should go to professional help deh, (ke psikiater) iya bisa jadi kan," kata Gading Marten.

"Lo kena mental health juga kali, mentalnya mulai keganggu," Ivan Gunawan menanggapi.