Sukses

6 Fakta Kevin Hillers, Bintang FTV yang Berkompetisi di Kontes Model Internasional Hingga Video Mesra dengan Lucinta Luna  

 

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Hillers dikenal sebagai bintang FTV dan pemain sinetron stripping. Ada ciri khas yang mencolok dari fisik aktor berusia 31 tahun ini. Ia memiliki tinggi 188 cm, sehingga terlihat lebih menonjol dari lawan mainnya.

Pendukung sinetron Mermaid in Love ini terjun ke industri akting sejak 2015. Sebelumnya ia menekuni dunia modeling. Dengan postur tinggi semampai dan tubuh atletis membuat ia mengukir prestasi di modeling.

Berikut 6 fakta pemilik nama lengkap Emmanuel Kevin Hillers dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (6/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Maumere

Terlahir dengan nama Emmanuel Kevin Hillers, pria berdarah Belanda ini lahir di Maumere pada 4 Juli 1990. Ibundanya bernama Ernestha Hillers.

 

3 dari 7 halaman

2. Model

Memiliki tinggi di atas rata-rata pria Indonesia, Kevin Hillers mengawali karier sebagai model. Ia menjadi juara kontes Fresh Face Indonesia pada 2013 dan 2014. Hal ini membuatnya dikirim mewakili Indonesia ke Barcelona Spanyol dan Seoul, Korea Selatan, pada tahun yang sama.

 

4 dari 7 halaman

3. Ganteng Ganteng Serigala

Pemain sinetron ini mulai muncul di sekuel Ganteng Ganteng Serigala yaitu GGS Returns pada 2015. Sejak itu ia bermain di beberapa sinetron SCTV seperti Anak Menteng, Mermaid in Love, Anak Langit, hingga Samudra Cinta.

 

5 dari 7 halaman

4. Lucinta Luna

Tahun 2018 nama Kevin Hillers ramai dibicarakan karena muncul video mesra dia dan Lucinta Luna. Kala itu Kevin membuat klarifikasi dirinya dijebak.

 

6 dari 7 halaman

5. Diganti

 

Pada 2020 ia menjadi salah satu pemain utama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Namun baru beberapa pekan tayang, karakter yang diperankannya mendadak diganti aktor Mahdy Reza.

 

7 dari 7 halaman

6. Suara Hati Istri

Wajah Kevin kembali muncul di beberapa judul FTV Suara Hati Istri tayangan Indosiar pada 2020 lalu. Judul yang ia bintangi di antaranya Sebaik-baiknya Seorang Madu Tetap Meracuniku dan Aku Istri Wasiat Terakhir. Saat ini, Kevin bermain di sinetron Ikatan Cinta. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.