Sukses

Ini Dia Deretan Sinetron Dibintangi Kevin Hillers, Ada Ganteng Ganteng Serigala Returns yang Bisa Ditonton di Vidio

Nama Kevin Hillers kini tengah menjadi perbincangan hangat tak kala muncul sebagai pemeran baru di salah satu sinetron tanah air yang sedang hits.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Hillers kini tengah menjadi perbincangan hangat tak kala muncul sebagai pemeran baru di salah satu sinetron tanah air yang sedang hits. Ia sendiri sebenarnya merupakan salah satu aktor ternama Indonesia.

Kevin Hillers memulai debut karirnya di industri hiburan sebagai model pada tahun 2011. Pria kelahiran Maumere 1990 ini, pertama kali menghiasi layar kaca tanah air dengan membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns pada tahun 2015.

Kemudian aktor tampan ini namanya semakin melejit berkat perannya sebagai ‘Rey’ dalam sinetron  Anak Langit. Pesona pria berumur 30 tahun ini memang digandrungi para kaum hawa, maka dari itu tak heran setiap serial yang dibintanginya menjadi hits.

Nah, berikut ini ada deretan sinetron Kevin Hillers yang bisa disaksikan di rumah. Yuk, mari kita simak ulasannya berikut ini. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ganteng Ganteng Serigala Returns

Ganteng ganteng Serigala Returns adalah sebuah sinetron yang merupakan kelanjutan dari sekuel pertamanya. Sinetron yang diproduksi oleh Amanah Surga Production ini dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Milla, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Hillers dan masih banyak lagi.

Sinetron ini sempat menjadi trending di tahun perilisannya, serta berhasil menyabet penghargaan. Penghargaan tersebut diantaranya, Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2015 dan Aktris dan Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016.

Serial ini sendiri mengisahkan tentang kelanjutan sekuel pertamanya yaitu persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan antara kubu Tristan (Kevin Julio) dan Jessica (Jessica Mila).

3 dari 5 halaman

Anak Menteng

Anak Menteng adalah sebuah sinetron yang tayang di SCTV pada tahun 2015 silam. Sinetron ini sendiri dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama tanah air seperti, Lucky Perdana, Christ Laurent, Ochi Rosdiana, Tasya Kamila, Kevin Hillers dan masih banyak lagi.

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan sekumpulan remaja sebagai dua geng motor di kampus. Mereka sudah saling bermusuhan sejak duduk di bangku sekolah. Setiap bertemu mereka selalu menyebabkan konflik yang meresahkan para pengguna jalan lain.

Geng motor ini, merupakan sekumpulan anak orang kaya, mereka bukan sibuk pamer kekayaan atau sekadar rusuh terhadap peraturan. Tapi di balik itu semua tersirat kisah positif seperti, kesetiakawanan, perjuangan, percintaan dan penyelesaian konflik keluarga yang diangkat dalam cerita ini.

4 dari 5 halaman

Anak Langit

Anak Langit merupakan sebuah sinetron yang diproduksi oleh Sinemart dan  ditayangkan di SCTV sejak 20 Februari 2017 hingga 29 Maret 2020. Ini juga menjadi salah satu sinetron terpanjang di SCTV berdasarkan jumlah episodenya.

Selain jalan ceritanya yang seru, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti, Ammar Zoni, Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Kevin Hillers, Marcella Daryanani dan masih banyak lagi. Kehadiran mereka tentu membawa keseruan tersendiri bagi para penonton.

Sinetron ini sendiri mengisahkan tentang tiga anak motor, Al (Ammar Zoni), Andra (Immanuel Caesar Hito), dan Key (Cemal Faruk), yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozak (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia). Al, Andra & Key memiliki kepribadian yang berbeda tetapi saling melengkapi. Mereka tergabung dalam geng sebuah motor Rainbow.

5 dari 5 halaman

Samudra Cinta

Samudra Cinta merupakan sebuah sinetron yang tayang di SCTV sejak 2 Desember 2019 hingga saat ini. Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Kevin Hillers dan masih banyak lagi.

Mengisahkan tentang kehidupan keluarga sederhana yang terdiri dari Rusdi (Anwar Fuady) bersama istrinya Novi (Debby Cynthia Dewi), dan ketiga anak mereka: Andra (Dude Harlino), Novan (Ben Kasyafani), dan Vina (Angela Gilsha) sedang bercengkrama di ruang tamu sambil menonton televisi.

Mereka pun kaget ketika mendengar suara tangisan bayi diluar yang ternyata Lila (Meriam Bellina) sedang menggendong seorang bayi. Kemudian Lila memohon kepada mereka untuk merawat anaknya yang diberi nama Cinta (Haico Van der Veken).

Nah itu dia deretan sinetron yang dibintangi oleh Kevin Hillers yang dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menonton sinetron seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.