Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Panji Tak Temukan Jejak Vina, Episode Senin 4 Januari 2021

SCTV tayangkan Samudra Cinta setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, Samudra Cinta kali ini tentang Jo pergi dari sana. Merasa bersalah dan jadi merasa ragu apa yang dia lakukan benar?  Biarpun Panji kakak tirinya, tapi dia kan sangat jahat... Masa dia malah kerja sama orang jahat??

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Panji melangkah di jalanan dan orang suruhan laporan bahwa mereka nggak temukan jejak Vina. Panji tampak sangat cemas..

Orang suruhan Panji tampak berada di sisi lain.. mereka kasih tunjuk foto Vina ke orang orang lewat sekitar situ.. tapi semuanya menggeleng...

Sementara itu, Intan sedang dirawat babysitter.. tangannya luka bakar kena api kompor.. Saat itu Ariel masuk dan dia kaget lihat istrinya terluka...

Drama SCTV ini masih berlanjut, saksikan mulai pukul 21.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Duluan

Sam Cinta Gio Renata jalan pergi mau cari Rusdi.. Tapi Sam yang luka makin lemas.. hingga nggak kuat dan akhirnya ambruk. Cinta akhirnya suruh yang lain jalan duluan.

Feri di satu sisi hutan.. Ayahanda Sam ini mulai sadar..dan heran dimana dia.. Feri berusaha mengingat. Tapi lalu dia dengar langkah kaki.. Feri mikir siapa itu? jangan-jangan orang yang culik dia? 

Panji datangi rumah pak budi.. begitu pintu dibuka dia langsung dorong pak budi ke dinding dan ancam.  Tanya. Apa pak budi tau dimana vina??

Sam cinta gio renata masih berusaha cari feri.sambil jalan, sam sambil terus cek apa ada drone di sekeliling mereka, dan tiap kali liat drone, dia hancurkan.

Intan masih sedih di rumah. ariel kasih tau intan bahwa dia udah mengundurkan diri dari panji.. ajak beres2 dan merek apergi dari sini

3 dari 3 halaman

Pak Budi

Panji datangi rumah Pak Budi.. begitu pintu dibuka dia langsung dorong Pak Budi ke dinding dan ancam.  Tanya; apa Pak Budi tahu dimana Vina??

Sam Cinta Gio Renata masih berusaha cari Feri sambil jalan. Sam sambil terus cek apa ada drone di sekeliling mereka. Dhan tiap kali liat drone, dia hancurkan.

Intan masih sedih di rumah. Ariel kasih tahu istriny aitu bahwa dia sudah mengundurkan diri dari Panji.. Ajak beres-bers dan mereka pergi dari sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini