Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Paradise Garden Episode 2: Tunawisma yang Hilang dan Paradise Corporation

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Paradise Garden yang tayang perdana pada Kamis, (29/7/2021) lalu berhasil mencuri perhatian penonton. Serial drama thriller yang dibintangi Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla itu selau memicu rasa penasaran untuk terus menantikan setiap episodenya.

Pada episode sebelumnya, pasangan dokter Ganes (Haydar Salishz) dan Nitya (Aliyah Faizah) diceritakan hilang secara misterius di perumahan Paradise Garden. Berbagai upaya dilakukan Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla) demi menemukan kedua kakak mereka.

Sinopsis Paradise Garden episode 2 dimulai dengan Andra dan Vya yang meminta rekaman kamera pengawas di hari menghilangnya Ganes dan Nitya. Namun, mereka tak mendapat izin dari pihak keamanan komplek.

Andra pun nekat menyalin file CCTV dari pos satpam saat mereka sedang berpatroli. Di rumah, Vya merasakan kejanggalan saat membuka isi rekaman tersebut. Mereka melihat dua orang dengan jaket kupluk hitam pergi dengan mobil Ganes dan Nitya.

 

2 dari 4 halaman

Paradise Corporation

Andra mulai bekerja dengan berita barunya, tentang beberapa tunawisma yang hilang. Ketika sedang melakukan wawancara di kawasan kumuh, datang sekelompok Satpol PP.

Petugas membawa para gelandangan, termasuk Andra yang pada saat itu tak bisa menunjukkan kartu identitasnya sebagai wartawan. Mereka digiring ke Paradise Foundation untuk didata satu per satu.

Beruntung, Vya datang membawa dompet milik Andra agar ia bisa dibebaskan. Di sana, mereka bertemu Ayunda (Jolene Marie), pewaris Paradise Corporation, perusahaan induk Paradise Garden.

Andra menghampiri Ayunda untuk meminta keterangan terkait program sosial untuk tunawisma yang sedang dijalankan oleh Paradise Corporation. Sayangnya, ia tak mendapat jawaban apapun dari Ayunda.

3 dari 4 halaman

Petunjuk Baru

Vya kembali mengalami kejadian supranatural. Malam itu, ia terbangun dari tidur dan melihat wujud Nitya yang seolah memberi petunjuk. Sosok tersebut kemudian mengisyaratkan Vya untuk mengambil sebuah kartu yang ada di bawah pintu.

Di tempat lain, Ganes berusaha kabur dari sebuah kamar yang cukup gelap. Di ruangan itu, tampak beberapa peralatan medis dan tempat tidur rumah sakit. Ganes berusaha melepaskan borgol yang terpasang di salah satu pergelangan tangannya. Mampukah ia melarikan diri?

Yang jadi pertanyaan, apakah hilangnya para tunawisma berkaitan juga dengan Nitya, Ganes, dan program sosial dari Paradise Corporation? Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Paradise Garden episode 2 secara gratis.

Jangan lupa streaming Paradise Garden untuk menyaksikan episode terbaru yang tayang setiap Kamis eksklusif hanya di platform Vidio.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini