Sukses

Tyas Mirasih Sempat Ungkap Kekesalan dengan Suami karena Terlalu Dibebaskan

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tyas Mirasih dengan sang suami, Raiden Soedjono tengah diambang perpisahan. Raiden diam-diam menggugat talak cerai ke Pengadilan Agama.

Gugatan talak cerai itu didaftarkan Raiden Soedjono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021 dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. "Telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Taslimah ditemui di kantornya, Rabu (4/8/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terlalu Dibebaskan

Sebelumnya, Tyas Mirasih sempat mencurahkan perasaannya terhadap sikap sang suami yang dinilai terlalu cuek, saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret pada Maret 2021 lalu. Tyas Mirasih merasa sang suami terlalu membebaskannya bahkan terkesan tidak peduli.

"Fitnah atau fakta, suami kamu cuek banget dan nggak pernah kepo nanya kamu pulang jam berapa, dan bahkan terlalu membebaskan kamu sampai kamu sebenarnya kesal?" tanya Feni Rose.

"Fakta banget, gue pulang jam tujuh pagi juga dia nggak bakal ngurusin, 'oke gue tidur dulu ya', tahu-tahu gue sudah di rumah aja. Tapi aku selalu update, aku tinggal berapa scene," jawab Tyas Mirasih.

 

3 dari 4 halaman

Nitip Makanan

Tyas Mirasih melanjutkan, kalaupun ia ditanya oleh sang suami, semata hanyalah karena Raiden Sudjono ingin nitip dibelikan makanan olehnya.

"Suka nitip, 'kamu masih lama nggak pulangnya?' kirain kangen kan ya, 'titip dong ini', dia nungguin bukan demi gue, tapi demi makanan," lanjut Tyas Mirasih.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kaget

Kendati demikian, Tyas Mirasih tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, ia sudah mengetahui sifat sang suami dari sejak mereka masih berpacaran.

"Dia tahu gue selalu update apapun sama dia kan, jadi kalau gue kenapa-kenapa, nggak mungkin gue nggak report. Dari pacaran emang gitu, jadi udah nggak kaget," sambung Tyas Mirasih.