Sukses

Audi Marissa Tolak Ikut Tren Ikoy-Ikoyan: Berbagi Cukup Aku dan Tuhan yang Tahu

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial baru-baru ini tengah diramaikan dengan tren Ikoy-ikoyan yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad. Dari situ, banyak juga artis-artis lain yang diminta oleh para followers-nya untuk melakukan hal yang sama, salah satunya adalah Audi Marissa.

Melalui unggahan di Instagram Story, istri Anthony Xie itu menyampaikan pandangannya mengenai tren tersebut. Ia memilih untuk tidak ikut melakukan hal yang serupa kepada para followersnya. 

"Oke guys kayaknya aku perlu speak up. DM aku dr kemarin penuh dengan ikoy ikoy. Maaf bgt aku ga bs lakuin itu," tulis Audi Marissa pada Senin (2/8/2021). 

 

2 dari 4 halaman

Benar-benar Membutuhkan

Audi Marissa lebih memilih untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Artinya, bukan orang yang masih mampu membeli kuota Internet untuk mengemis bantuan lewat DM. 

"Aku lebih baik berbagi untuk orang2 yg bener2 butuh, susah buat makan bahkan juga ga bs beli kuota internet untuk DM2 ikoy begini," sambung Audi Marissa. 

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Audi Marissa berpendapat, jika masih bisa membeli paket internet dan bermain sosial media, berarti masih jauh lebih beruntung dibandingkan mereka yang hidup di jalanan. 

"Sorry to say. Kalo kalian yg msh bs punya kuota terus bilangnya susah lg ppkm gini apakabar orang2 yg emang bener2 susah sebelum ppkm susah buat makan, ga punya tempat tinggal," tambah Audi Marissa lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Diumumkan

Menutup unggahannya, Audi Marissa mengatakan bahwa berbagi tidak harus diumumkan dan dibesar-besarkan melalui media sosial. Cukuplah ia dan Tuhan yang mengetahuinya. 

"Ini pendapatku ya. Dan akupun berbagi ga koar2 juga cukup aku dan Tuhan yg tau. Maaf sebelumnya," tutup Audi Marissa.