Sukses

Anthony Xie Masih Kaget Sudah Jadi Seorang Ayah

Anthony Xie mensyukuri dan sangat bahagia akan kehadiran sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Xie dan Audi Marissa, saat ini sudah berstatus sebagai orangtua. Diketahui, Audi Marissa melahirkan secara prematur pada Rabu, 7 April 2021 dini hari.

Rupanya, Anthony Xie masih tak menyangka bahwa ia sudah menjadi seorang ayah. Saat menjelang sang istri melakukan persalinan pun, Anthony masih berada di lokasi syuting untuk menjalani aktivitasnya sebagai pesinetron.

"Sebenernya bisa dibilang syok ya, ini bener-bener kejadiannya, bukan ada tanda-tanda (melahirkan), misal ada air ketuban pecah, pasti ada tanda-tanda keluar air. Tapi kalo ini sih bisa dibilang kaget aja," kata Anthony Xie dilansir dari YouTube Channel KH Infotainment beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persipan

Bisa dibilang, Anthony Xie belum memiliki persiapan yang cukup untuk menyambut sang buah hati secepat ini.

"Nah di saat itu kita bener-bener syok banget, maksudnya kayak, 'sekarang banget?', belum siap gitu, ya udah tapi harus dijalanin," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecil

Dikarenakan lahir lebih cepat dari yang dijadwalkan, kondisi fisik sang buah hati pun tampak lebih kecil. Kendati demikian, seluruh organnya berfungsi secara normal.

"Sekarang mungkin belum kelihatan seperti bayi lainnya, tapi yang aku lihat dia kecil banget, enggak tega aja. Dia kan kecil banget ya aku udah lihat hidungnya mirip Audy, ada mirip aku juga, Sama lah ya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Sangat Bahagia

Terlepas dari itu, Anthony Xie tetap mensyukuri kehadiran sang buah hati. Ia juga bahagia dengan kehadiran putranya di keluarga kecilnya itu.

"Tapi seneng banget lah, yang penting sehat. Mau cowok, cewek sama aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.