Sukses

Nadya Mustika Rahayu Perlihatkan Foto Pegang Tangan Bayi, Istri Rizky 2R Dikira Sudah Melahirkan

Kehamilan Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki 2R sudah memasuki waktu melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Nadya Mustika Rahayu, mengunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/4/2021) sebuah foto. Dalam gambar tersebut terlihat tangan seorang bayi yang sedang dipegang oleh tangan dewasa.

Tak terlihat wajah pada foto tersebut. Namun dipastikan istri Rizki 2R belum melahirkan anak pertamanya. Meski diperkiraan ia melahirkan di akhir Maret.

Hal itu diketahui dari keterangan yang ditulis istri pedangdut dari ajang pencarian bakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebentar Lagi

"MasyaAllah, sebentar lagi lauching, mohon doa nya temen2 semua 😇," tulis Nadya Mustika Rahayu. Di bawahnya lagi-lagi ia mempromosikan mengenai paket promil.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Tentu saja, banyak penggemarnya yang cukup dibuat kaget atas foto tersebut. Namun mereka menyadari bahwa bayi itu bukan anak pasangan Rizki 2R dan Nadya.

"Yeiyelahh aku kira udah lhiran," tulis akun @fadillakhairan6.

"Semoga nanti nadya persalinan nya lancar dan sehat terus Aaminn," timpal akun @tiaswulansari983.

"Barakallah semoga Allah beri kelancaran serta kesehatan untuk ibu dan calon debay nya.Aamiin," tambah akun @uminyanabila.

 

4 dari 5 halaman

Siaga

Walau rumah tangganya tengah bermasalah, namun Rizki 2R tetap menjadi suami siaga untuk istri dan buah hatinya. Saat ini ia sudah berada di Bandung menunggu kehadiran putra pertamanya.

Ia juga meminta doa agar persalinan Nadya berjalan lancar, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, belum lama ini.

"Udah mau lahiran, jadi doanya semoga dimudahkan, dilancarkan. Ibu dan anak semoga sehat nantinya saat kelahirannya," ungkap Rizki DA.

 

5 dari 5 halaman

Siapkan Nama

Rizki 2R juga sudah menyiapkan nama untuk bayinya. Namun ia masih enggan membocorkannya. "Itu (nama anak) dari ibunya sih, aku mungkin nambahin sedikit aja," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.