Sukses

Dihujat Haters, Rizki 2R Mengamuk

Rizki 2R dianggap sebagai pria yang tidak bertanggung jawab terhadap Nadya Mustika Rahayu yang tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Rizki 2R hingga kini masih menjadi sorotan. Lantaran pedangdut ini belum kelihatan rujuk bersama sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Hal ini membuat para haters bereaksi. Mereka pun melontarkan kata-kata kasar kepada kembaran Ridho 2R ini.

Tak sanggup lagi membaca cibiran haters, mantan kekasih Lesti Kejora ini pun mengamuk di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Diunggah di Feed

Rizki 2R, pun mengunggah beberapa nyinyiran dari haters di feed Instagram miliknya. Pedangdut yang lahir dari ajang pencarian bakat ini juga mem-posting ceramah dari Adi Hidayat mengenai seseorang yang selalu dengki dan fitnah terhadap orang lain.

3 dari 7 halaman

Heran

Dalam keterangannya, Rizki mengaku heran banyak orang yang mengurusi rumah tangganya.

"Mohon maaf bnget bila SAYA salah dalam penyampain ini. saya HERAN kenapa kalian sibuk ngurusin permasalahan rumah tangga SAYA. Padahal Saya tdk kenal dengan anda” ?Adakah kaitannya urusan rumah tangga saya dengan anda ?" tulisnya.

4 dari 7 halaman

Beri Penjelasan

Seolah menunjukkan kekesalannya, Rizki 2R memberi penjelasan bahwa ia tidak lari dari tanggung jawab yang harus dipikulnya.

"Hei ANDA”, SAYA gk KEMANA” ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki”. Saya juga punya org” terdekat yg pastinya mereka meberikan nasehat” yg baik untuk saya. Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkanBanyak hal tentunya dalam KEBAIKAN,Selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Jangan Ikut Campur

Pemilik nama asli Rizki Syafaruddin meminta untuk tidak mencampuri urusan rumah tangganya.

"Berbicarapun dan menjelaskanpun tdk ada fa’edah & solusiny yg didapat (sia-sia).Makanya saya tau ini adalah masalah keluarga saya, yg harus saya selesaikan. Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain," sambungnya.

6 dari 7 halaman

Ajak Bertemu

Cowok kelahiran Medan, 3 Februari 1997 ini sampai mengajak orng-orang yang ada masalah dengannya bertemu dan menyelesaikan secara baik-baik.

"Jadi klw anda” ini punya dan ada masalah sma Saya, SINI ketemu kita yuk, KITA TABAYUN KITA SELESAIKAN BAIK”. Itu juga, KALUPUN ada sangkut pautnya RUMAH TANGGA SAYA dengan ANDA.

"Apakah perlu SAYA menjelaskan semua prosesnya ke kalian? HARUSKAH SAYA LAPORAN ke kalian setiap perkembangan keluarga kecil sya seperti apa?" tambahnya.

7 dari 7 halaman

Bermusyawarah

Diakuinya bahwa masalah rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu sudah dalam tahap musyawarah.

"Saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan.saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa, sya gk minta bnyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik” saja untuk semuanya.BUKANKAH DOA YANG KALIAN PANJATKAN ITU AKAN KEMBALI KEKALIAN?" paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.