Sukses

Diminta Temani Nadya Mustika Rahayu Yang Lagi Hamil, Rizki 2R: Ngomong Apa Sih Mbak?

Liputan6.com, JakartaAlhamdulillah Ya Allah. Begitu lonching langsung beli,” tulis Rizki 2R menyertai fotonya bareng Ridho D’Academy seusai bersantap sambil memegang album kompilasi bergenre dangdut.

Dalam album itu, Rizki 2R dan Ridho D’Academy menyumbang sebuah lagu. Ia meluapkan kebanggaan menjadi bagian dari album kompilasi. Apalagi, lagu itu diciptakan Rizki dan Ridho sendiri.

Alhmdulillah begitu bangganya dengan karya dan ciptaan RizkiRidho sendiri sampai di titik ini. Semoga rezeki yg di dapat menjadi berkah dan trus berkarya di blantika musik dangdut Indonesia,” kata Rizki 2R.

 

2 dari 5 halaman

Doa Yang Baik

Rizki 2R percaya, pencapaian ini bukan atas dasar kemampuan sendiri. Ada campur tangan Allah, doa keluarga, dan semangat dari sahabat hingga penggemar. Karenanya, ia berterima kasih.

“Trimaksih teman” semuanya yg slalu mendoakan kita, semoga doa yg baik” dan tulus untuk iki idho kembali ke kalian juga doanya. Aamiin ya mujibassa’ilin,” Rizki 2R mengakhiri.

 

3 dari 5 halaman

Bangga Itu Kalau

Diunggah pada Sabtu (10/10/2020), potret Rizki 2R dan saudara kembarnya ini disukai lebih dari 36 ribu orang. Ratusan komentar membanjiri kolom. Sayang, tak semua positif.

Akun @dewilatifahsari_55 mengoceh, “Bangga itu kalau.. Temenin istri yg sedang mengandung sampai melahirkay dengan selamat.. Bisa dipanggil ayah dan ibu bukan meninggalkannya cuman enaknya doang.”

 

4 dari 5 halaman

Dia Perempuan Seperti Ibumu

Dia itu perempuan seperti ibumu,” akun yang sama memperingatkan. Yang terjadi kemudian, komentar ini menciptakan utas panjang lantaran puluhan warganet lain menimbrung.

Rizki 2R yang membaca komentar ini tak tinggal diam. Pedangdut bernama lengkap Rizki Syafaruddin merespons. Rizki 2R meminta yang bersangkutan untuk menutup mulut alias diam. 

5 dari 5 halaman

Cicing!

Ngomong apa sihh mbaaa? Klw gak tau mah cicing wee daaa,” sahut pedangdut kelahiran Medan, 3 Februari 1997. Puluhan orang menyukai respons blak-blakan Rizki 2R. Yang lain memberi saran lebih santun.

Sudah nemuin istrimu iki kan lagi dibandung, semua tergantung kamu ki, kamu yg bisa menyelesaikan RT mu, jgn membiarkan masalah berlarut2 ,kalau memang mau dilanjutin atau udahan tetap dibicarakan, perempuan itu butuh kepastian,” timpal @nabila_cahya20.