Sukses

Aktor Senior Kim Yong Gun Dituding Paksa Kekasih Rahasia Gugurkan Kandungan

Kim Yong Gun kaget karena di usia 76 tahun, ia menghamili sang kekasih yang berumur 37. Ia kini harus menghadapi gugatan di pengadilan.

Liputan6.com, Seoul - Di usia senja, aktor Korea Kim Yong Gun terkena skandal memalukan yang bikin geleng-geleng kepala. Dilansir dari Allkpop, Senin (2/8/2021), aktor 76 tahun ini menghamili seorang wanita di luar nikah, dan dituduh memaksanya melakukan aborsi.

Kabar ini disampaikan Dispatch, yang melaporkan bahwa wanita berusia 37 tahun tersebut telah memasukkan gugatan ke pengadilan.

Ia menyatakan menjalin hubungan dengan ayah aktor Ha Jung Woo ini sejak 2008, hingga akhirnya hamil pada Maret lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekasih Rahasia

"Saya berpacaran dengannya secara rahasia selama 13 tahun. Sekarang dia ingin nyawa yang kukandung dihilangkan. Hidupku sebagai wanita dihargai dengan sisa hidup Kim Yong Gun," kata dia.

Ia menambahkan, "Aku tentu berpikir bahwa dia tak bertanggung jawab dan egois."

3 dari 5 halaman

Seharusnya Tak di Pengadilan

Waniita ini memasukkan gugatan pada 24 Juli lalu melawan sang aktor Kill Me, Heal Me dan Doctor Stranger.

Kim Yong Gun juga telah buka suara soal kasus ini. Ia mengaku meski sempat menentang kehamilan ini, Kim Yong Gun kini ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik.

"A memblokir lalu menggugatku. Hal ini seharusnya tak diperselisihkan di pengadilan. Pada Mei lalu aku sudah menyatakan akan mendukung persalinannya," kata dia.

4 dari 5 halaman

Alasan Usia Senja

Kim Yong Gun menggunakan alasan usia senja atas tindakannya mendorong sang kekasih melakukan aborsi.

"Aku menghamili seseorang di usia 76. Aku kaget saat pertama mendengat beritanya. Kuakui, aku meninggikan suaraku saat mencoba mempersuasinya. Sekarang, aku ingin meluruskan kesalahpahaman ini," kata dia.

5 dari 5 halaman

Terlanjur Terluka

Pihak sang aktor juga mengklaim Kim Yong Gun kini sangat menjaga kesehatan wanita tersebut dan bayi mereka, serta ingin kembali berkomunikasi dengannya. Namun hati wanita ini terlanjur terluka, dan akhirnya menyerahkan semuanya ke pengacara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.