Sukses

Ada The Penthouse 3, Ini Daftar Drama Korea Gratis di Vidio Selama Agustus 2021

Nonton deretan drama Korea gratis di Vidio selama bulan Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sederet drama Korea dari berbagai genre dapat disaksikan secara gratis melalui platform streaming Vidio. Mulai dari serial yang mengusung tema romantis, komedi, hingga yang lebih serius.

Total ada tujuh drama Korea yang bisa ditonton gratis hingga 31 Agustus 2021. Meski tak semuanya baru, namun ada beberapa serial yang punya cerita unik dan akting keren dari para pemainnya.

Biasanya, drama Korea tersebut sering ditonton lebih dari dua kali karena membuat penontonnya sulit move on. Bagi yang sudah menonton, mari bernostalgia.

Untuk yang belum, ketujuh drama ini bisa Anda jadikan rekomendasi hiburan di waktu luang. Kira-kira drama apa saja ya yang bisa disaksikan gratis di Vidio? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. The Penthouse

The Penthouse: War in Life, merupakan salah satu drama Korea fenomenal yang hadir di tahun 2020. Kisahnya tentang sekelompok keluarga borjuis Korea Selatan yang tinggal di apartemen 100 lantai bernama Hera Palace.

Drama ini berpusat pada kehidupan tiga keluarga ambisius yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kasus kematian seorang wanita di Hera Palace membuat The Penthouse semakin menarik untuk ditonton.

Ketiga keluarga tersebut terancam menjadi tersangka. Namun, mereka berusaha menutupinya dengan menyebut korban melakukan bunuh diri.

 

3 dari 8 halaman

2. The Penthouse 2

Sukses pada drama sebelumnya, The Penthouse 2 hadir dengan jalan cerita yang tak kalah seru. Konflik yang tersaji pun lebih menegangkan. Di musim kedua ini banyak menyuguhkan berbagai aksi balas dendam dari para penghuni Hera Palace.

Setelah berhasil menjebak Oh Yoon Hee (Eugene), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Um Ki Joon) memutuskan untuk menikah. Namun, pesta pertunangan mereka diinterupsi oleh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang baru saja kembali dari Amerika Serikat. 

Sementara Bae Ro Na dirundung teman-teman sekolahnya karena disebut sebagai anak seorang pembunuh.

 

4 dari 8 halaman

3. The Penthouse 3

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi di musim pertama dan kedua, drama Korea The Penthouse hadir dengan musim ketiga. The Penthouse 3 tayang perdana pada 4 Juni lalu di Korea Selatan.

Di musim ketiganya, drama yang ditulis oleh Kim Soon Ok ini kembali menyuguhkan ketegangan yang sama. Para penduduk Hera Palace diceritakan telah bebas dari penjara. Shim Su Ryeon dan Oh Yoon Hee membentuk aliansi bersama Cheon Seo Jin dengan maksud menjatuhkan Joo Dan Tae.

Sementara itu, anak-anak penghuni Hera Palace tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. 

 

5 dari 8 halaman

4. Fight for My Way

Fight for My Way bercerita tentang dua muda yang berjuang meraih impian mereka. Ko Dong Man (Park Seo Joon) adalah mantan atlet taekwondo yang dulunya sangat populer. Bercita-cita jadi atlet dan orang kaya, ia justru mendapat pekerjaan lain.

Sementara Choi Ae Ra (Kim Ji Won) merupakan karyawan customer service di sebuah pusat perbelanjaan. Ia bercita-cita menjadi pembawa berita. Karena bukan lulusan universitas ternama, Ae Ra selalu gagal dalam seleksi penyiar berita.

Lalu, mampukah Ko Dong Man dan Choi Ae Ra menggapai impian mereka?

 

6 dari 8 halaman

5. What's Wrong with Secretary Kim

Masih dibintangi Park Seo Joon, dalam drama What's Wrong with Secretary Kim ia memerankan karaker direktur narsis bernama Lee Young Joon. Ia memiliki seorang sekretaris yang setia bekerja padanya selama bertahun-tahun, yakni Kim Mi So (Park Min Young).

Kabar mundurnya Kim Mi So dari perusahaan pun mengejutkan Young Joon. Berbagai upaya ia lakukan untuk mencegah Mi So keluar dari pekerjaan, termasuk melamarnya. Lalu, mampukah ia meyakinkan sang sekretaris?

 

7 dari 8 halaman

6. The World of the Married

The World of the Married juga menjadi salah satu drama paling fenomenal di tahun 2020. Kisahnya tentang rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang hancur akibat orang ketiga.

Mengetahui suaminya berselingkuh dengan Da Kyung (Han So Hee), Ji Sun Woo tak ingin gegabah. Ia pun menyusun rencana balas dendam untuk membuat hidup Lee Tae Oh menderita.

 

8 dari 8 halaman

7. Descendants of the Sun

Dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, drama garapan sutradara Lee Eung Bok ini juga tak kalah fenomenal. Descendants of the Sun bercerita tentang Kapten Yoo Si Jin yang memimpin pasukan khusus Angkatan Darat Korea Selatan.

Si Jin bertemu dengan dokter Kang Mo Yeon dan keduanya saling jatuh cinta. Namun karena berbeda profesi, Mo Yeon jadi ragu akan hubungan tersebut.

Pekerjaan Si Jin adalah tentara yang bisa membunuh orang sewaktu-waktu. Di sisi lain, Mo Yeon adalah dokter yang menganggap nyawa manusia adalah hal paling utama untuk diselamatkan.

Nah, itu tadi deretan drama Korea gratis yang dapat Anda saksikan di platform streaming Vidio. Seluruh drama tersebut bisa ditonton gratis hingga 31 Agustus 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.