Sukses

Onadio Leonardo Ngaku Masih Bisa Happy saat Ada Warganet Menghina Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo, selebriti yang mengawali kiprahnya sebagai vokalis dan pemain bass Killing Me Inside, kini telah merajut rumah tangga bersama sang istri, Beby Prisillia.

Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun keharmonisan rumah tangga Onad dan Beby tetap saja diterpa riak-riak kecil.

Salah satunya adalah komentar bernada menghina dari warganet yang menulis pesan langsung ke media sosial Onad. Namun rupanya, separah apapun isi pesannya, Onad tetap santai menanggapinya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bicara Blak-blakan

Reaksi tersebut diperlihatkan sendiri oleh Onad saat menjadi tamu di vlog Denny Sumargo. Awalnya, Denny menyinggung seputar warganet yang telah menghina anak Onad lalu bertanya kepada personel band LYON itu.

Secara blak-blakan, Onad mengatakan bahwa beberapa warganet yang tak bertanggung jawab mengatakan bahwa anaknya akan mengalami nasib nahas.

3 dari 5 halaman

Kebingungan

Saat Denny Sumargo menegaskan apa yang dilakukan tamunya itu hingga anaknya sampai dihina, Onad justru seolah kebingungan dengan ulah para warganet tersebut.

"Emang lu ngapain, sih?" tanya Denny Sumargo di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Enggak tahu, sih," Onad menimpali.

 

4 dari 5 halaman

Berkaitan dengan Hal Sensitif

Onad lantas menduga bahwa pesan tersebut muncul lantaran ada hal sensitif, yakni seputar perbedaan keyakinan antara dirinya dan istri. Namun Onad tetap tak membenarkan sikap warganet tersebut.

"Apa hak lu buat nge-judge anak gue...," ujar Onad.

 

5 dari 5 halaman

Masih Bisa Happy

Lebih lanjut, Onad menyampaikan apa yang dirasakannya sewaktu mendapat pesan berisi penghinaan kepada anaknya.

"Banyak artis yang begitu pada melapor. Kalau gue waktu itu, ya kontenin saja," terang Onad.

"Sedih enggak lu pas baca?" Densu bertanya.

"Enggak, gue malah happy saja, kayak mikir, kok lu enggak ada kerjaan ya buat kayak gitu?" jawab Onad.