Sukses

Killing Me Inside Hibur Komunitas Mahasiswa Se-Jabodetabek

Killing Me Inside akan hadir bersama dengan Om PMR dan Sweet Martabak.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika para mahasiswa berkumpul dalam sebuah komunitas? Hal itulah yang akan terjadi dalam sebuah event bernama Superversity, dimana 80 komunitas dari kampus se-Jabodetabek menggelar acara di Cilandak Driving Range, Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Sabtu 28 April 2018 besok.

Dalam pertemuan komunitas kampus itu juga akan dihibur oleh beberapa musisi ternama Tanah Air seperti OM PMR, Killing Me Inside, dan Sweet Martabak.

Event Superversity ini juga menjadi ajang pertemuan antar mahasiswa untuk menunjukkan ide-ide kreatif. Mulai dari musik band kampus, freestyle soccer, hingga mural art bakal ada di acara ini.

"Tujuan awal kita bikin suasana nongkrong baru. Kita pengin bikin tongkrongan tapi nggak Nol. Kita bikin tongkrongan dalam bentuk adventure, musik, soccer. Kita mau menyatukan temen-temen menjadi satu dan nggak mutus silaturahmi. Mahasiswa butuh bukan sekedar akademik," kata Ridho, selaku Project Officer Superversity di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Superior

Demi menggelar Superversity Festival, para mahasiswa membentuk komunitas yang diberi nama Superior. Bahkan para mahasiswa yang tergabung dalam Superior juga dilatih oleh beberapa nama besar dunia seni pertunjukan, seperti Astie Wendra dari profesional event management, Ryan dari Pentacode, serta backup penuh dari team Superadventure.co.id. 

“Saya bangga dapat bergabung dan terlibat secara penuh di festival Superversity ini karena bisa bertemu dengan Superior hebat dari beragam kampus di Indonesia. Dengan terlibat di Superversity ini kami bisa menjalin momen persahabatan yang tidak hanya seru saja, tapi momen saling transfer ide dan kreativitas yang kami tuangkan untuk kesuksesan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Pendaki Gunung

Selain beberapa musisi yang akan memberikan hiburan, Superversity akan menghadirkan Sofyan Arief Fesa, seorang pendaki gunung yang akan membagi pengalamannya bersama ratusan mahasiswa. 

"Selain hiburan juga akan digelar sharing session bersama Sofyan Arief Fesa yang menceritakan pengalamannya menjadi salah satu penakluk 7 puncak tinggi dunia," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.