Sukses

Rumah Tangga Jonathan Frizzy Diterpa Isu Perceraian, Istri Tak Lagi Gunakan Cincin Kawin Jadi Pemicunya

Jonathan Frizzy diterpa isu prahara rumah tangga bersama Dhena Devanka.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan retak. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini disebut tengah mengalami prahara rumah tangga. Kabar itu mencuat setelah Dhena diketahui tak lagi mengenakan cincin pernikahan yang diberikan aktor yang karib disapa Ijonk.

Dhena membenarkan dirinya tak lagi mengenakan cincin kawin yang pernah disematkan Ijonk di hari pernikahan mereka pada 27 Mei 2012. Tapi, kata dia, hal itu terjadi bukan baru-baru ini yang membuat kabar prahara rumah tangga merebak.

"Cincin kawin? Memang enggak, sudah lama sekali dari sebelum punya anak. Memang enggak pakai sih, hilang sudah begitu enggak pakai juga," kata Dhena menjelaskan alasan tak mengenakan cincin kawin dari bintang film Pocong Setan Jompo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah

Dhena memastikan dirinya dan Ijonk sama-sama tak lagi mengenakan cincin kawin. Ia menampik spekulasi bahwa hal itu jadi pemicu kabar rumah tangganya tak lagi harmonis.

"Kalau saya enggak pakai cincin, dia (Ijonk) enggak pakai cincin kan bukan berarti kita ada masalah, benar enggak sih?" Dhena menerangkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Bantahan Dhena

Pengakuan mengenai pernikahannya yang masih baik-baik saja dengan Ijonk disampaikan Dhena melalui saluran YouTube SCTV dengan judul Dhena Devanka Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Rumah Tangga Jonathan Frizzy Retak? - Status Selebritis yang tayang 18 Mei 2021.

Selain membantah tak lagi mengenakan cincin kawin sebagai penyebab retaknya hubungan suami istri, Dhena juga menepis faktor pemicu lainnya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Gosip Cekcok

Ijonk dan Dhena diterpa isu kerap cekcok dan mengalami perselisihan rumah tangga. "Cekcok, namanya rumah tangga kan ada ininya, tapi saya enggak pernah cekcok yang gimana tuh sama dia," Dhena menegaskan.

 

5 dari 5 halaman

Masih Tinggal Serumah

Dhena memastikan pernikahan dengan Ijonk baik-baik saja. Ia dan Ijonk masih tinggal bersama meski kerap ditinggal syuting berjam-jam. "Oh ya of course dong tinggal satu rumah. Suami kerja, syuting kan stripping (kejar tayang -red) dari pagi," Dhena membeberkan.

"Kalau stripping kan kita enggak tahu ya waktunya sampai jam berapa. Bisa sampai malam banget atau bisa sampai subuh dan sebisa mungkin dia akan ngeluangin waktu buat anak-anak. Kalau weekend waktunya buat aku dan anak-anak," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.