Sukses

Viral Pria Tebar Uang di Acara Pernikahan, Tamu Undangan Malah Bengong

Liputan6.com, Las Vegas Setiap pesta pernikahan biasanya memiliki tradisi sendiri, salah satunya pernikahan di luar negeri yang kerap melibatkan gadis kecil untuk menabur kelopak bunga. Sementara itu para tamu undangan duduk menyaksikan dengan emosional.

Namun, berbeda dengan pernikahan pasangan asal Las Vegas ini. Bukan “flower girl”, pasangan pengantin ini justru menggunakan seorang pria dewasa untuk menebar uang.

Melalui akun TikTok @vegasweddingplanner, Jenny yang merupakan seorang wedding planner membagikan momen unik tersebut. Dalam videonya, tampak seorang pria berjanggut berjalan sambil melemparkan uang dolar di tengah para tamu undangan yang hadir. 

 

2 dari 4 halaman

Menebar Uang ke Tamu Undangan

Alih-alih menabur bunga dengan iringan musik klasik, pria tersebut justru menyusuri lorong diiringi dengan musik hip hop, tepatnya lagu Travis Porter yang berjudul Make It Rain.

Belum diketahui hubungan pria tersebut dengan mempelai pengantin, namun “pria uang” tersebut tampak nyaman dan percaya diri saat menebar uang dan berjalan di tengah para tamu undangan.

“Siapa yang butuh flower girl ketika Anda memiliki money man,” tulis Jenny dalam keterangan videonya.

 

@vegasweddingplanner

Who needs a flower girl when you have a money man! ##wedding ##engaged ##weddingtiktok ##weddingplanning ##flowerman

♬ Make It Rain - Travis Porter
3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Kejadian unik itu pun mengejutkan para tamu undangan. Dalam videonya, mereka terlihat kebingungan dan tertawa. Beberapa dari mereka bahkan mengeluarkan ponsel untuk merekam momen unik tersebut dan tak ingin melewatkannya. 

Meski uang tersebut asli, tak satu pun dari tamu undangan mengambil uang yang sudah bertebaran di udara itu.  

Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 13 juta orang dan disukai 2,5 juta pengguna TikTok. Warganet pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Sebagian merasa heran karena tak ada tamu undangan yang mengambil uang tersebut, namun tak sedikit yang menyebut hal tersebut membuat acara pernikahan menjadi norak.

“Saya akan bangun dari tempat duduk dan mulai mengambil itu. Mengapa mereka duduk di sana!” tulis Ranis.

“Aku akan berada di lantai. Lol,” tulis Red Rozay.

“Jujur, lebih murah daripada bunga,” tulis warganet.

“Ini tak berkelas dan tolong hentikan tren ini,” tulis yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: