Sukses

Kondisi Anak Denada Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Denada kembali membawa kabar kurang menyenangkan terkait kondisi putrinya, Shakira Aurum atau Aisha. Sang buah hati kembali dilarikan ke National University Hospital, Singapura, beberapa waktu lalu.

Mantan istri Jerry Aurum ini tak menyebut sakit apa yang diderita Shakira hingga kembali dilarikan ke rumah sakit. Namun yang pasti, kondisinya tidak berkaitan dengan Covid-19.

"Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya 😓(alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)" tulisnya pada Sabtu (24/7/2021).

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Setelah menjalani perawatan, Denada pun mengabarkan kondisi terkini Aisha. Anak berusia 8 tahun itu sudah membaik dan diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Rekan-rekan selebritas pun mendoakan agar Aisha selalu dalam keadaan sehat.

"Bu semangat yaa… princess cepat sembuh yaa," tulis Angel Lelga.

"Speed recovery Aisha, cepat pulih yaaa ❤️God bless you," kata Marcelino Lefrandt.

4 dari 4 halaman

Pengobatan

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir Aisha menjalani perawatan di Singapura akibat leukemia. Dia sempat melakukan pengobatan termasuk kemoterapi.