Sukses

Jenazah Ibunda Amanda Manopo Dimakamkan di San Diego Hills Karawang Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo terpukul atas kepergian ibunya, Henny Manopo Lugue. Ibunda Amanda Manopo meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (25/7/2021).

Manajer Amanda Manopo, Ricco, menjelaskan, jenazah Henny Manopo Lugue akan dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, pada Senin (26/7/2021), sekitar pukul 11 siang.

Henny meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 dengan penyakit penyerta atau komorbid diabetes. Masih syok, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu belum bisa diwawancarai awak media.

2 dari 5 halaman

Amanda Terpukul

“Yang pasti terpukul, tapi enggak bisa memaksakan dia untuk wawancara. Dia juga bingung, tunggu mood-nya bagus. Nanti saya kabari lagi,” kata Ricco terkait kondisi Amanda Manopo.

Pernyataan ini kami lansir dari video Manajer Tentang Amanda Manopo Terpukul dengan Kepergian Ibunda Tercinta di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (25/7/2021).

3 dari 5 halaman

San Diego Hills Karawang

Terkait pemakaman Henny Manopo, Ricco membeberkan, “Besok pagi (26 Juli 2021 -red) di San Diego. Pemakaman jam setengah 11 dari rumah sakit itu jam setengah 9 atau 9.”

Ricco menjelaskan, San Diego Hills Karawang dipilih dengan pertimbangan matang. Amanda Manopo dan keluarga ingin memberi tempat yang indah untuk almarhumah.

4 dari 5 halaman

Tempat Mami yang Abadi

“Sebenarnya keputusan kami ya. Buat ya sudah, buat tempat Mami yang abadi, kami carikan yang bagus untuk selamanya. Sudah kami urus semua, tinggal besok berangkat,” imbuhnya.

Mewakili Amanda Manopo, Ricco berteima kasih kepada rekan selebritas, penggemar, dan masyarakat yang telah mendoakan Henny Manopo selama dirawat intensif di rumah sakit.

5 dari 5 halaman

Doakan Amanda

Pada akhirnya, bukan hanya almarhumah yang mesti didoakan. Keluarga yang ditinggalkan butuh dukungan moral agar kuat menjalani hari-hari tanpa kehadiran istri sekaligus ibu.

“Doakan buat Manda kuat, buat Daddy dan Angel semua. Dan doakan buat Mami di sana supaya tempatnya mulia. Buat semua fansnya Manda semuanya terima kasih,” tutup Ricco.