Sukses

Pamer Ciuman Mesra dengan Ben Affleck Jadi Cara Jennifer Lopez Rayakan Ultah ke-52

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez baru saja merayakan ulang tahun yang ke-52 pada Sabtu (24/7/2021) lalu. Dari sekian banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakannya, ia memilih pamer potret ciuman dengan Ben Affleck.

Penyanyi yang sudah lama berkiprah di dunia hiburan global sejak 1990-an ini terlihat mesra saat mendaratkan bibirnya ke bibir Ben Affleck. Ungkapan bahagia ia tuliskan dalam keterangan rangkaian foto.

"5 2 … what it do …💗 📸: @lacarba," tulis Jennifer Lopez sambil menyebut nama sang fotografer, melalui akun Instagram @jlo dalam unggahan berupa rangkaian foto berisi empat slide, Minggu (25/7/2021).

2 dari 5 halaman

Berembus Kabar CLBK

Kabar kembalinya Jennifer Lopez dengan Ben Affleck sebelumnya sempat beredar di kalangan publik. Namun, kala itu J.Lo masih belum mengumumkan bahwa ia terlibat CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan sang aktor Batman.

 

3 dari 5 halaman

Seolah Jadi Konfirmasi

Meskipun tak menyampaikan secara langsung perihal hubungan asmara mereka, Jennifer Lopez pun menyiratkan bahwa foto yang dimuat di slide keempat ini bisa dianggap sebagai konfirmasi.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Ucapan Selamat Ulang Tahun

Biarpun Jennifer Lopez menyelipkan potret mesra bersama Ben Affleck dalam potret unggahannya itu, sejumlah sahabat sesama artis dan warganet tetap berfokus pada ucapan selamat ulang tahun untuknya.

 

5 dari 5 halaman

Tinggal Bersama

Hubungan CLBK Jennifer Lopez dengan Ben Affleck sudah cukup lama beredar. Bahkan sempat muncul kabar bahwa J-Lo berencana pindah rumah ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi lebih dekat dengan mantan tunangannya itu.

E! News sempat mengabarkan bahwa bintang film Hustlers itu bersiap bertolak dari Miami bersama anak kembarnya, Emma dan Maximillian.

"Dia akan bolak balik antara LA dan Hamptons pada musim panas ini, tapi akan menetap di LA. Ia sedang mencari sekolah untuk anak-anaknya pada musim gugur," tutur seorang sumber kepada E! News.