Sukses

Putra Anwar Fuady Dikebumikan Berdampingan dengan Makam Ibunda

Rabu (21/7/2021), Anwar Fuady kembali kehilangan orang yang dicintainya. Putra sulungnya, Ferry Senapati, meninggal dunia menyusul sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menghampiri Anwar Fuady tak henti-hentinya. Minggu, 18 Juli 2021 lalu, istri Anwar Fuady yaitu Farida Cosim meninggal dunia karena Covid-19.

Selang beberapa hari setelahnya, tepatnya pada Rabu (21/7/2021), Anwar Fuady kembali kehilangan orang yang dicintainya. Putra sulungnya, Ferry Senapati, meninggal dunia menyusul sang ibunda.

Almarhum mengembuskan napas terakhirnya di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan. Ferry meninggal dunia juga karena Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdampingan

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Anwar Fuady mengatakan bahwa putranya itu akan dimakamkan di lokasi pemakaman yang sama dan berdampingan dengan ibundanya.

"Dimakamkan di sini, di daerah Ciledug, berdampingan dengan istri saya," kata Anwar Fuady pada Rabu (21/7/2021).

3 dari 4 halaman

Ikut Menguburkan

Anwar Fuady tak menyangka bahwa putranya itu akan menyusul kepergian ibundanya. Pasalnya, saat istri Anwar Fuady meninggal dunia, Ferry turut serta menguburkan jenazah ibundanya itu.

"Oh bisa seger, waktu istri saya dikuburkan dia ada, ikut nguburin," bebernya.

4 dari 4 halaman

Takdir

Kendati demikian, Anwar Fuady menyadari bahwa apa yang terjadi ini sudah digariskan oleh Tuhan. Walau bagaimanapun, ia harus bisa menerima kenyataan ini.

"Itulah namanya takdir ya. Ketentuan dari Allah kita tidak bisa tolak, harus terima. Sudah rahasia Allah gak perlu dipertayakan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.