Sukses

Gading Marten Beri Kode Pacaran dengan Ariel Tatum, Unggah Foto Berdua Disertai Kalimat I Found You

Liputan6.com, Jakarta - Teka teki dengan siapa Gading Marten merajut kasih terjawab. Sosok Ariel Tatum merupakan jawaban dari perburuan cinta ayah Gempita Nora Marten usai berpisah dari Gisella Anastasia alias Gisel. Sejak bercerai, putra aktor gaek Roy Marten ini diisukan dekat dengan sejumlah perempuan.

Namun kedekatan Gading Marten dengan Ariel Tatum sebagai pasangan kekasih tak terbantahkan. Melalui unggahan foto di akun Instagram terverifikasinya, Gading Marten memberi kode kalau dirinya dan Ariel Tatum sedang kasmaran.

Gading Marten mengunggah foto tengah bersama Ariel Tatum di sebuah ruangan. Kamera mengabadikan momen kebersamaan keduanya dari luar jendela. Warna sephia mendominasi foto kemesraan keduanya yang selama ini banyak dibicarakan.

2 dari 4 halaman

Kode Pacaran

Gading Marten menyematkan status teks tak biasa dalam foto tersebut. Seolah ia sedang memberikan kode tengah menjalin cinta dengan perempuan yang pernah berduet dengan Ari Lasso di lagu "Karena Ku Telah Denganmu".

"I found you 😍 @arieltatum ❤️," tulis Gading Marten dengan memasang emotikon hati berwarna merah sebagai keterangan foto, Senin (19/7/2021).

3 dari 4 halaman

Sahabat Heboh

Rekan-rekan sesama artis heboh melihat unggahan Gading Marten yang sedang memperkenalkan Ariel Tatum sebagai pujaan hatinya yang baru.

"Haaah? 😲 eeh salah woow! 😍Papadiiing 🙌," tulis Tika Panggabean.

"ciyeeeee❤️❤️," tulis Yeslin Wang

"Ini film atau real perasaan om gading," sambung akun @wima_winata

4 dari 4 halaman

Akhirnya Diumumkan

Sahabat Gading Marten yang lain ikut senang karena dirinya mau membuka kisah cintanya dengan Ariel Tatum. 

"Gini dooong di publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt.. 😂," tulis Imam Darto.

"Udah saatnya, capek kali rahasia2," Tompi menyahut.

Meski begitu, belum diketahui apakah Gading Marten dan Ariel Tatum benar-benar pacaran. Sejumlah warganet masih meragukan hal tersebut dan menganggap kedekatan mereka bagian dari kerjasama pembuatan film atau hal lainnya.