Sukses

Saksikan Episode Lengkap Mega Series Suara Hati Nur Indosiar di Vidio

Saksikan live streaming dan episode lengkap Mega Series Suara Hati: Nur Indosiar di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri menjadi tontonan yang selalu ditunggu-tunggu pemirsa setia Indosiar. Drama garapan Mega Kreasi Films ini kerap menyuguhkan kisah yang menarik untuk diikuti.

Indosiar kini tengah menayangkan drama Mega Series Suara Hati Nur. Sinetron yang mendapuk Icha Anisa sebagai pemeran utamanya itu tayang sejak Senin, (12/7/2021) lalu dan dapat disaksikan setiap hari pukul 17.30 WIB.

Tak hanya di layar kaca Indosiar, sinetron ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio. Pemirsa juga bisa menonton tayangan ulang dan episode lengkapnya lewat aplikasi serta situs Vidio.

Selain Icha Anisa, Mega Series Suara Hati Nur juga dibintangi sejumlah pesinetron lainnya seperti Aditya Herpavi, Lea Ciarachel, Bryan Andrew, dan Kenya Nindya.

Mega Series Suara Hati Nur bercerita tentang Nur, wanita yang disia-siakan suaminya (Aditya Herpavi). Ia harus menahan perasaan ketika terpaksa bekerja jadi ART di rumah perempuan yang ternyata istri baru dari pria yang mencampakkannya.

Berikut sinopsis selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Suara Hati Istri: Nur

Sinopsis Mega Series Suara Hati Nur dimulai saat Nur (Icha Anisa) dan Reno (Aditya Herpavi) hidup dalam kesedarhanaan. Ketika Nur melahirkan anak pertamanya, keluarga mereka dihadpakan dengan masalah ekonomi. Nur pun harus melahirkan tanpa bantuan dari tenaga medis.

Awalnya, Reno bahagia atas kehadiran anak pertama mereka, Aqila. Namun karena sesuatu hal, Reno ingin Nur membawa  Aqila ke panti asuhan. Nur sebagai ibu tentu sangat tentu sangat sedih mendengar hal tersebut.

Reno tak ingin hidup susah bersama Nur, ia pun melayangkan gugatan cerai. Reno kemudian menikahi Sandra (Kenya Nindia), seorang wanita kaya raya yang dapat mengubah hidupnya.

Di sisi lain, Nur harus berjuang untuk membesarkan Aqila. Demi bertahan hidup sekaligus membiayai pengobatan Aqila, Nur sampai rela menjadi asisten rumah tangga di kediaman Sandra. Betapa kagetnya Nur saat bertemu Reno di sana. 

Nur dan Reno pun harus merahasiakan masa lalu mereka dari Sandra. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan live streaming Mega Series Suara Hati Nur Indosiar setiap hari pukul 17.30 WIB.

Bagi yang ketinggalan, bisa menonton tayangan ulang dan episode lengkap Mega Series Suara Hati Nur di platform Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.