Sukses

Profil Icha Anisa Pemeran Mega Series Suara Hati Nur, Seangkatan Maudy Ayunda di Kontes Model

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati: Nur tayang mulai petang ini, Senin (12/07/2021), di Indosiar. Icha Anisa tampil sebagai Nur, sang karakter utama. Kisah mengharu biru tersaji dalam sinetron garapan Mega Kreasi Films ini.

Nur ibu muda yang membesarkan putrinya sendirian setelah dikhianati suami, Reno (Aditya Herpavi). Urusan akting sedih dan menangis, Icha Anisa jagonya. Wanita berhijab ini kerap dapat peran perempuan teraniaya di sejumlah FTV.

 

Icha Anisa cukup lama terjun ke dunia hiburan. Berikut profil Icha Anisa yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/07/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Lahir di Jakarta

Terlahir dengan nama Siti Anisa Nurachmah, pemain film Hantu Pohon Boneka ini lahir di Jakarta pada 16 Oktober 1994. Saat ini, usianya 26 tahun.

 

3 dari 7 halaman

2. Seangkatan Maudy Ayunda

Pemain sinetron Pangeran ini pernah mengikuti ajang pemilihan model sampul pada 2009. Ia masuk finalis 20 besar bersama Maudy Ayunda. Keduanya bukan pemenang, namun justru lebih eksis di industri hiburan dibanding sang jawara.

Icha pertama kali main sinetron tahun 2011, berjudul Dia Anakku (Indosiar).

 

4 dari 7 halaman

3. Enam Tahun Berhijab

Di awal pemunculannya, Icha cukup mencuri perhatian dengan rambutnya yang panjang dan indah. Namun dia memilih berhijab sejak 2015.

 

5 dari 7 halaman

4. Sudah Menikah

Pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini telah menikah dengan Yagi M. Sobri. Icha dan Yagi menikah pada 2018.

 

6 dari 7 halaman

5. Spesialis Tertindas

Setelah memutuskan berhijab, Icha Anisa sering mendapat peran perempuan tertindas dalam FTV. Akting sedihnya bisa dilihat dalam sejumlah FTV Suara Hati Istri, di antaranya Satu-satunya Cara Menyelamatkan Nyawaku Adalah Merelakan Suamiku dan Istri yang Dinikahi Hanya Sebatas Janji di Atas Kertas.

 

7 dari 7 halaman

6. Suka Tampil Simpel

Dalam sejumlah unggahan di Instagram, Icha sering tampil dengan busana Muslim simpel. Namun, pemilihan warna dan padu padannya membuat ia tetap terlihat modis.

 

(Panditio Rayendra)