Sukses

6 Bintang Mega Series Suara Hati Nur Tayang Besok di Indosiar, Ada Icha Anisa dan Lea Ciarachel Si Zahra

Pemirsa Indosiar bersiaplah menyambut Mega Series Suara Hati Nur yang tayang mulai Senin (12/7/2021). Berikut 6 pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Nur menyapa pemirsa Indosiar mulai Senin (12/7/2021). Icha Anisa didapuk memerankan Nur, sang tokoh utama. Sinetron produksi Mega Kreasi Films ini juga menampilkan Lea Ciarachel, yang dikenal lewat Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

Kisah seru dan dramatis bakal tersaji dalam Mega Series Suara Hati Nur. Nur wanita yang disia-siakan suaminya (Aditya Herpavi). Nur harus menahan perasaan ketika terpaksa bekerja jadi ART di rumah perempuan yang ternyata istri baru dari pria yang mencampakkannya.

Bagi Anda yang rajin menonton FTV Indosiar, tentu tidak asing lagi dengan wajah para pendukung sinetron yang tayang pada pukul 17.30 WIB ini. Berikut potret 6 pemain Mega Series Suara Hati Nur yang dihimpun Showbiz Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Icha Anisa

Aktris kelahiran 16 Oktober 1994 ini langganan menjadi pemeran utama FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Wajah Icha yang melankolis ditambah akting yang meyakinkan membuat pendukung film Air Mata Surga ini tampak maksimal saat memerankan perempuan tersakiti.

 

3 dari 7 halaman

2. Aditya Herpavi

Aktor berusia 39 tahun ini sudah bermain sinetron sejak tahun 2003. Jika di awal karier sering mendapat peran protagonis, belakangan pemain sinetron Mimpi Manis ini sering memerankan karakter suami jahat di FTV.

 

4 dari 7 halaman

3. Lea Ciarachel

Pendatang baru ini langsung dapat peran utama di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Hanya perlu waktu satu bulan bagi gadis asal Bali ini comeback ke layar kaca, setelah Zahra berakhir. Dara 14 tahun ini berperan sebagai Naura, adik dari majikan Nur.

 

5 dari 7 halaman

4. Bryan Andrew

Lawan main Lea Ciarachel dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, juga memperkuat Mega Series Suara Hati Nur. Keduanya bakal terlibat dalam konflik cinta remaja yang manis. Bryan Andrew masih sering mendapat peran anak SMA di usianya yang hampir 20 tahun.

 

6 dari 7 halaman

5. Ferdi Ali

Langganan peran protagonis di FTV Pintu Berkah, Kisah Nyata, dan Suara Hati Istri, akting aktor ganteng 36 tahun ini kini bisa ditonton setiap hari. Kabarnya, ayah dua anak ini bakal berperan sebagai pria yang menyelamatkan Nur.

 

7 dari 7 halaman

6. Kenya Nindia Elsa

Artis yang mewakili Bangka Belitung di Miss Grand Indonesia 2018 ini berperan sebagai Sandra, atasan Nur. Sering bermain FTV Indosiar, wanita bertinggi 168 cm ini juga menyandang gelar sarjana psikologi.

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.