Sukses

Britney Spears Tegaskan Mogok Manggung Selama Dikekang Ayah, Pilih Joget di Instagram

Tak cuma sang ayah yang disenggol Britney Spears dalam unggahannya, tapi juga adik perempuannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah sejak lama Britney Spears rajin mengunggah konten video yang menampilkannya menari di rumah sendiri. Rupanya mantan kekasih Justin Timberlake ini menerima komentar nyinyir soal unggahannya ini.

Sang pelantun "Stronger" mengeluarkan balasan via Instagram, sekaligus memberikan serangan untuk ayahnya, Jamie Spears.

"Untuk kalian yang memilih untuk mengkritik video tarianku...begini, aku enggak akan tampil di panggung mana pun secepatnya, dengan ayahku yang menangani apa yang kupakai, kukatakan, kulakukan, atau kupikirkan!!!!" tulis sang kekasih Sam Asghari dalam unggahan Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mending di Ruang Tamu Ketimbang Las Vegas

Ia menambahkan, "Aku sudah melakukan itu selama 13 tahun terakhir...Aku mending membagikan video, YA dari ruang tamuku ketimbang tampil di panggung di Vegas dengan penonton yang sedang tak sadar sampai tak bisa menjabat tanganku, dan aku akhirnya mendapat kontak dengan yang sedang dimabuk ganja sepanjang waktu..."

 

3 dari 5 halaman

Senggol Adik

Britney juga mengatakan ia ogah didandani dengan makeup tebal tapi tak bisa melakukan apa yang ia inginkan, termasuk merilis lagu baru untuk para penggemarnya.

Tak cuma Jamie Spears yang disenggol Britney dalam unggahannya, tapi juga adik perempuannya, Jamie Lynn Spears. "Aku enggak suka saudariku muncul di acara penghargaan dan menampilkan LAGU-LAGUKU yang di-remix!!!!" tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Harapan Britney

Wanita 39 tahun ini menekankan bahwa orang-orang terdekatnya justru menyakitinya.

Britney Spears melanjutkan, "Konservatori ini membunuh mimpi-mimpiku...semua yang kupunya hanya harapan, dan harapan adalah satu-satunya hal di dunia yang sulit untuk dimatikan....tapi banyak orang yang mencobanya!!!!"

 

5 dari 5 halaman

Aku Saat Ini Cuma Punya Harapan

Britney Spears sekali lagi juga mengungkap bahwa ia tak suka dengan dokumenter yang mengangkat perjalanan hidupnya. Ia merasa dokumenter ini mengungkit-ungkit hal memalukan yang telah lama ia tinggalkan.

Pemilik album In The Zone dan Blackout juga sebal karena dikritik soal pernyataan bahwa ia tetap merawat harapan bak cerita dongeng.

"Seperti yang kukatakan... aku saat ini cuma punya harapan... kamu beruntung aku membagikan masih apa pun... Kalau kamu enggak suka yang kamu lihat, unfollow aku!!!" tulisnya di bagian akhir tulisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.