Sukses

6 Potret Nikita Mirzani Pelesir ke Turki, Melenggang di Kapadokia Hingga Naik Balon Udara

Nikita Mirzani tengah pelesir ke Turki. Simak enam potretnya yang bikin sirik.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru-baru ini terbang ke Turki bersama sahabat, manajer, dan timnya. Tiba di sana, ia melawat sejumlah tempat, menjajal kuliner setempat hingga menikmati panorama.

Bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa mengabadikan sejumlah momen pelesir di negara Islam Eropa itu lalu dipamerkan di akun Instagramnya yang diikuti 3 jutaan orang.

Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret Nikita Mirzani di Turki. Silakan dicek dan tandai, siapa tahu setelah pandemi Covid-19 lewat Anda bisa mengekor jejak Nikita di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan

Tampil santai dengan kaus putih lengan pendek, celana hitam pendek, plus topi bundar gelap, Nikita Mirzani menginjak tanah Turki. Senyum lebar mengembang di wajah ibu tiga anak itu.

Suasana cerah ditajamkan oleh cakrawala yang sedikit ternoda awan putih. Menyertai foto ini, Nikita Mirzani menulis status teks ringkas yang mewakili perasaannya, “Happiness.”

3 dari 7 halaman

2. Di Antara Burung-burung

Jalanan berpaving itu dipagari tiang-tiang besi berukuran pendek yang dikaitkan dengan tali tambang sebagai pagar. Latar langit biru dan bukit berbatu mempercantik foto ini.

Pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” tampak asyik memberi makan burung-burung yang menghinggapi jalanan. Sebuah emotikon hati merah disematkan bersama foto ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Dahan Yang Mengering

Tak perlu lanskap dramatis yang membuat manusia tampak kecil untuk memamerkan sebuah keindahan. Foto ini menampilkan Nikita Mirzani bersama dahan pohon yang mengering.

Dahan itu dihiasi tali dan aksesori aneka warna dari ungu, pink, hingga lazuardi. Hasil akhir tetap oke, apalagi pose Nikita Mirzani kalem. Lebih dari 125 ribu orang menyukai foto ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Nikita dan Balon Udara

Jumat (16/7/2021), Nikita Mirzani mengunggah sejumlah foto saat naik balon udara yang ikonis. Foto ini memperlihatkan dua keindahan. Pertama, latar sejumlah balon udara terbang.

Kedua, Nikita Mirzani dengan rambut panjang tergerai tersenyum ke arah kamera. Dengan pose begini, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak pas jadi brand ambassador sampo ternama, ya?

 

6 dari 7 halaman

5. Rambut Baru Panen Sanjung

Rambut panjang tergerai ala Nikita Mirzani banjir pujian warganet. Penata rias artis Bubah Alfian mencuit, “Warna rambutnya bagus.” “Rambutnya panjang cantik banget Nyai,” cetus akun @adekayanti_1991.

Kakak, bagusan rambut panjang,” akun @niqtmy berbagi pendapat. “Anggun sekrg lebih adem lgi aura positif ny mkin terpancar,” @nina_amciyang menyahut.

 

7 dari 7 halaman

6. Mirip Angelina Jolie

Potret ini menampilkan Nikita Mirzani seolah tengah menatap balon udara yang “mengambang.” Di antara keduanya, ada bukit berbatu berhiaskan tanaman hijau.

Tanpa menghadap kamera, lekuk wajah aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, ini bikin pangling. “Slide ke-4 mirip angelina jolie,” akun @vania_che mencuit di kolom komentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.