Sukses

Sinopsis Vidio Original Series The Break Upper Episode 9: Kejujuran Aska

Liputan6.com, Jakarta Serial The Break Upper memasuki episode yang kesembilan, Rabu (14/7/2021). Itu artinya, drama orisinal yang tayang eksklusif di layanan streaming Vidio ini akan segera berakhir.

Pada episode The Break Upper sebelumnya diceritakan bahwa Chicco (Kevin Ardilova) sangat terpukul melihat Irene (Carmela Van der Kruk) selingkuh dengan pria lain. Aska (Febby Rastanty) juga merasa bersalah karena itu adalah salah satu rencananya agar mereka putus.

Sinopsis The Break Upper episode 9 dimulai dengan adegan Chicco yang menanti kedatangan Aska di sebuah kafe. Chicco tak hanya mengundang Aska, tetapi juga salah satu sahabatnya, Julio (Kevin Riswayandi).

Sembari menunggu Aska, Chicco curhat kepada Julio mengenai hubungannya dengan Irene yang kandas beberapa waktu lalu. Julio ternyata juga mengalami hal serupa, ia putus akibat orang ketiga.

Setibanya Aska di kafe, ia terkejut melihat Julio duduk bersama Chicco. Pun dengan Julio, ia tak menyangka bahwa perempuan yang merusak hubungannya dengan sang kekasih ada di hadapannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Nasib Pertemanan Aska dan Chicco

Chicco memandang Aska dengan tatapan penuh rasa tidak percaya sekaligus kecewa. Aska meminta waktu untuk menjelaskan semua yang terjadi. Ia terdiam, gelagapan, dan bingung harus memulai dari mana.

Di hadapan Chicco, Aska mengakui semua dosa-dosanya. Ia mengatakan secara gamblang jika selama ini mendekati Chicco demi mendapatkan uang.

Mendengar pengakuan itu, Chicco langsung menatap Aska dengan penuh rasa benci. Aska terus memaksa ingin bicara. Tetapi Chicco sudah tidak peduli dan meninggalkannya sendirian di kafe.

Lalu, bagaimana nasib pertemanan Chicco dan Aska? Temukan jawabannya dengan menonton The Break Upper episode 9 di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama Vidio original series The Break Upper dapat disaksikan secara gratis.