Sukses

Sinopsis Vidio Original Series The Break Upper Episode 8: Kekecewaan Chicco

Liputan6.com, Jakarta Mendekati episode final, konflik di serial The Break Upper semakin rumit. Drama yang memajang duet Febby Rastanty dan Kevin Ardilova itu saat ini sudah sampai pada episode yang kedelapan.

Sinopsis The Break Upper episode 8 dimulai ketika Aska (Febby Rastanty) mendapat panggilan telepon dari Irene (Carmela Van der Kruk) yang berterima kasih karena telah membantunya putus dengan Chicco (Kevin Ardilova).

Irene juga  mengirim sejumlah uang yang telah dijanjikan sebelumnya. Namun, Aska merasa tidak pantas menerima uang itu. Apalagi setelah melihat Chicco hancur usai melihat Irene selingkuh di depan matanya.

Ya, semua itu adalah salah satu rencana Aska agar hubungan Irene dan Chicco berakhir. Aska menceritakan kejadian malam itu kepada Maria (Allya Syakilla) dan tak bisa berhenti untuk terus menyalahkan dirinya.

Hal itu juga membuat Aska berniat untuk berhenti menjadi seorang break upper. Sinopsis The Break Upper kemudian berlanjut dengan cerita kekecewaan Chicco.

 

2 dari 3 halaman

Kecewa

Malam di mana Chicco melihat Irene selingkuh, Aska benar-benar merasa bersalah. Tampak ekspresinya menunjukkan rasa khawatir dan penuh dilema, ia takut ditanya-tanya oleh Chicco.

Dan benar saja, Chicco yang penasaran bertanya kepada Aska tentang perselingkuhan Irene. Aska memejamkan matanya dan tak berani menjawab. Merasa terlalu sedih dan kecewa, Chicco melangkah pergi meninggalkannya.

Beberapa hari kemudian, Aska datang ke rumah Chicco, membawa satu boks bingkisan yang terlihat cukup berat. Ibu Chicco menyambutnya dengan baik. Ia berharap hadiah itu bisa sedikit mengobati kekecewaan Chicco.

Malamnya, Aska mendapat pesan dari Chicco. Hadiah itu ternyata berhasil membuat suasana hati Chicco sedikit membaik. Dan lanjutan cerita dari sinopsis The Break Upper episode 8 dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lewat juga episode baru Vidio original series The Break Upper yang tayang setiap Rabu dan Sabtu.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini